BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

Wako Fadly Amran Minta THL Padang Panjang Bekerja Profesional

Payakumbuhpos.com – Walikota Padang Panjang Fadly Amran meminta semua aparat bahkan sampai ke tingkat tenaga harian lepas (THL) agar memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

“Pelaksanaan pelayanan yang profesional bukan hanya oleh kalangan ASN. THL yang menjadi bagian terdepan dari pelayanan Pemko kepada masyarakat harus juga profesional,” kata Fadly Amran saat membuka Pelatihan Teknis Pelayanan bagi Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemkot Padang Panjang di Auditorium Mini Mifan Water Park, Senin (29/7).

Kegiatan yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dengan menampilkan Narasumber dari Akademi Pariwisata Paramita Kota Bukittinggi.

Walikota mengatakan bahwa peranan front office di dalam sebuah lembaga pemerintah menjadi unsur yang sangat penting, karena mereka bertugas paling depan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Dalam melayani, front office harus memiliki sikap baik, ramah, sopan dan murah senyum kepada msyarakat karena mereka merupakan garda terdepan dari pelayanan yang diberikan,” ujarnya.

Wako Fadly Amran juga mengingatkan kepada peserta untuk senantiasa memperhatikan setiap ilmu yang diberikan, sehingga apa yang diperoleh nantinya dapat diimplementasikan.

Sejalan dengan itu, Plt.Kepala BKPSDM Drs. Afrizal, M.Pd menyebutkan pelatihan yang diberikan gunanya untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita berharap melalui pelatihan ini, kita tingkatkan kualitas pelayanan publik di Pemerintah Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Peserta pelatihan diikuti sebanyak 40 peserta perwakilan dari berbagai dinas di lingkungan Pemkot Padang Panjang.

Hadir Kabid Diklat, Disiplin dan Informasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Drs. M. Albert Dwitra, MM. (Rel/ci-m2/awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *