BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH TOKOH

Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendadaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, terhitung 2 April hingga 6 Mei.  ...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...

Wahyudi Thamrin Diharapkan Maju Pada Pilkada Kabupaten Lima puluh Kota

Payakumbuhpos.com –
Pasca terpilihnya Wahyudi Thamrin, secara aklamasi sebagai ketua AMPI Sumbar pada Musda AMPI ke – VIII yang bertempat di Bukit Tinggi, menjadi angin positif bagi AMPI khususnya dan Kabupaten lima puluh kota pada umumnya, Selasa (15/10/2019).

Wahyudi Thamrin yang merupakan pengusaha dan politisi muda asal Kabupaten Lima Puluh Kota yang sudah berkiprah di kancah nasional diharapkan mau mewakafkan dirinya untuk membangun Kabupaten Lima Puluh Kota kedepan, ungkap Arya Gusman yang merupakan tokoh muda “Luak Limo Puluah”.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ario Bimo Nandito Ariotedjo. Ketum AMPI ini juga meminta Wahyudi Thamrin maju di Pilkada 2020.

Dito Ariotedjo mengaku bangga, setelah hampir 5 tahun tidak bergerak, AMPI Sumbar kembali terbentuk kepengurusannya dan menggelar Musda. “Kawan-kawan jangan hanya hadir saat Musda. Tapi juga harus membesarkan AMPI bersama-sama,” kata Dito di Ballroom Hotel Rocky Bukittinggi.

Di Sumbar pada 2020 nanti, kata Dito, ada belasan daerah yang akan menggelar Pilkada. “AMPI mesti mengambil perananan. Jangan sia-siakan. Kader AMPI mesti maju. Kita dorong, bang Wahyudi Thamrin ikut di Pilkada Limapuluh Kota,” pungkasnya.

Sebelumnya, nama Wahyudi Thamrin digadang-gadang maju di Pilkada Limapuluh Kota. Selain banyak yang memintanya maju jadi Bupati, Wahyudi juga didorong sejumlah elemen menjadi Wabup calon incumbent Irfendi Arbi.

Menanggapi hal tersebut, Kepada wartawan Wahyudi Thamrin mengaku haru, atas harapan yang diberikan kawan-kawan di Kabupaten Lima Puluh Kota. Jika itu merupakan jalan terbaik untuk mengabdi di kampung halaman, maka kita siap lahir dan batin.

Dia menyebut, banyak peluang yang harusnya bisa dikelola anak muda Kabupaten Lima Puluh Kota nantinya. “Semangat kita menangkap peluang dan tantangan revolusi industri 4.0 sangat besar,” sebut Wahyudi Thamrin.(YQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *