BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...

Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Kunjungi Masjid Nurul Islam Ibuh

Payakumbuh – – Tim Safari DPW NasDem kunjungi Masjid Nurul Islam Kelurahan Ibuh, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. Kedatangan rombongan TSR dari Partai Restorasi tersebut disambut oleh Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius, Sekretaris DPD Ahmad Ridha, Bendahara DPD Rahmania Umar dan segenap pengurus dan kader Partai dan Jemaah Masjid Nurul Islam, Pada Sabtu 24 April 2021.

Rombongan TSR DPW NasDem Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin Ketua Organisasi dan Pengkaderan (OKK) Erizal Efendi didampingi Wakil Ketua Syamsir sampai di Payakumbuh sekira pukul 17.00 Wib. Sebelum mengunjungi Masjid Nurul Islam, sempat berbuka puasa di RM.Sari Rasa Jalan Soekarno- Hatta Kota Payakumbuh.

Usai melaksanakan buka puasa bersama dan Sholat Magrib dengan Pengurus DPD NasDem Kota Payakumbuh, rombongan beranjak menuju Kelurahan Ibuh untuk melaksanakan Sholat Isya berjemaah di Masjid Nurul Islam.

Dihadapan para jemaah Masjid Nurul Islam, Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Provinsi Sumatera Barat menyampaikan bahwa tujuan mereka hadir disini untuk menampung aspirasi masyarakat melalui wakil rakyat.

“Terimakasih kepada masyarakat Ibuh telah menerima Partai Kami di sini. Dimana Partai politik  membawa perubahan kearah yang lebih baik. Begitu juga Partai  NasDem. Dimana kita akan perjuangkan aspirasi masyarakat. Insya Allah, kami juga akan di perjuangkan sampai ke pusat, “ujar Erizal.

Terkait  Pilkada 2024 di Kota Payakumbuh, Erizal Efendi blak-blakan mengatakan telah mempersiapkan  kader dari Partai NasDem. Saat ini ada sosok  anak muda yang juga sekaligus Anggota DPRD Payakumbuh yakni Ahmad Ridha, memiliki peluang besar untuk itu, imbuh Erizal.

Sedangkan Ketua DPD NasDem Kota Payakumbuh Ismet Harius menyampaikan bahwa kegiatan ini, merupakan sebuah kegiatan rutin setiap tahun nya di Bulan Ramadhan.

” Dimana kegiatan TSR DPW NasDem merupakan kegiatan tahunan Partai. Dimana kegiatan ini bersifat mandiri yang di lakukan oleh Partai Restorasi atau Perubahan,” ucap Ismet Harius.

Sementara Pengurus Masjid Sukirman mengatakan Terimaksih banyak banyak untuk Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Provinsi Sumatera Barat yang telah hadir disini, ujarnya singkat.

Tim Safari Ramadhan DPW NasDem Provinsi Sumatera Barat dalam kunjungan nya Ke Masjid Nurul Islam juga membawa Ustad Fortito, M, Pd untuk memberikan tausiyah kepada para jemaah, sekaligus  memberikan bantuan berupa Al-Quran, Mukena dan Sajadah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *