BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Suharni Nenek 99 Tahun , Pengagum Jokowi

Limapuluh Kota,Payakumbuhpost.com- Siapa sangka di Luak Nan Bungsu ini, Penganggum Presiden Jokowi bukan hanya dikalangan Mileneal saja. Namun seorang nenek yang berusia hampir satu abad ini mengaku pengagum Jokowi sejati.

Suharni di usia 99 tahun yang berasal dari Nagari Situjuah Banda Dalam , Kecamatan Situjuah Limo Nagari, Kabupaten Limapuluh Kota , Provinsi Sumatera Barat , merupakan salah seorang dari sekian banyaknya pengagum Jokowi.
Lahir pada tahun 1920 silam, Nenek yang memiliki 25 cucu ini dengan penuh semangat mengacungkan jempolnya buat Jokowi.

Ditemui di Kampung halamannya Situjuah Banda Dalam, Kamis ( 27/2), Nenek Suharni bercerita bahwa ia pernah bersua dengan Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Jombang Jawa Timur.

“ Pernah bertemu sama Bapak Jokowi , dalam suatu kegiatan di Jombang jawa timur beberapa waktu lalu. Tentu saja ini sebuah kenangan yang tak pernah terlupakan,” ucap Suharni.

Nenek Suharni yang memiliki 7 orang anak ini, Semuanya berhasil menjadi lulusan Sarjana. Tentu saja ini merupakan sebuah anugerah yang diberikan sang pencipta.

“ Alhamdulillah, anak-anak semuanya Sarjana. Ada yang tinggal di Indonesia dan ada juga tinggal di Amerika,Australia dan Jepang,” ungkap Suharni.

Terkait dengan kekagumannya terhadap Jokowi,Suharni memiliki alasan tersendiri . Dimana Nenek Suharni mengatakan bahwa Jokowi telah terbukti berbuat untuk negara.

“ Tentu saja ada alasan, mengapa kagum sama Jokowi. Beliau itu selain ramah juga telah terbukti berbuat untuk negara. Coba saja lihat, apa-apa saja yang telah dibuatnya untuk negara yang kita cintai ini,” imbuh Suharni. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *