BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Sertijab Camat Payakumbuh Timur dari A. Arifianto, S. STP, MM Kepada Irwan Suwandi, SN. SIP

Payakumbuh – – Acara pisah sambut atau Sertijab Kepala Kecamatan Payakumbuh Timur dari A. Arifianto kepada Irwan Suwandi, SN. SIP berlangsung penuh ikhmat di Halaman Kantor Kecamatan Payakumbuh Timur, Jalan Belimbing, Kelurahan Tiakar, Selasa 14 Januari 2020.

Acara pisah sambut yang dihadiri oleh Asisten II Pemko Payakumbuh Elzadaswarman, Pimpinan OPD Pemko Payakumbuh, Forkopincam Se Payakumbuh Timur , Perwakilan DPRD Kota Payakumbuh, KAN Payakumbuh Timur, Kepala Kelurahan Se Payakumbuh Timur, LPM Se- Payakumbuh Timur, Ketua PKK Kota Payakumbuh, Bundo Kanduang, Karang Taruna Kecamatan Timur dan Karang Taruna Tiakar, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan.

Dalam pisah sambutan tokoh masyarakat sekaligus mantan Kepala Kecamatan Payakumbuh Timur M. Aidil, S. SOS menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Bapak A. Arifianto Bersama Ibu. Dimana banyak sekali mengukir Prestasi di Kecamatan Payakumbuh Timur, ucap Aidil.

Masih menurut Aidil, “Selamat datang kepada Bapak Camat Baru Irwan Suwandi, SN. SIP. Kita tidak meragukan lagi kinerja yang pernah dilakukan oleh Pak Irwan. Berbagai terobosan telah dilakukannya. Salah satu Prestasi Pak Camat kita ini. Karena Pak Camat kita ini Pekerja keras, Pekerja tangguh dan Pekerja Ikhlas, ” imbuh Aidil.

Sambutan mantan Kepala Kecamatan Payakumbuh Timur A. Arifianto dalam sambutannya mengatakan kami mohon izin sesuai dengan pelaksanaan mutasi kemarin.

” Bahwa sesuai mutasi kemarin, kami ditugaskan di tempat yang baru yakni di Sekretaris Kominfo Payakumbuh. Selama dalam tugas di Kecamatan Payakumbuh Timur banyak yang belum terlaksana. Kami bersama Ibu, memohon maaf sebesarnya. Dan Kami mengucapkan Terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu kami bekerja selama menjabat di Kecamatan Payakumbuh Timur. Dan Selamat menjalankan tugas kepada Bapak Irwan Suwandi sebagai Kepala Kecamatan Payakumbuh Timur yang baru” ucap Arifianto.

Sementara Kepala Kecamatan Payakumbuh Timur Irwan Suwandi, SN, SIP dalam sambutannya menyampaikan dengan acara ini secara resmi sebagai momentum bagi kami untuk berinteraksi kepada masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Timur.

Urang sumando di Nagari Mungo ini juga mengatakan sebelum di amanat kan di Kantor Kecamatan Payakumbuh Timur, Kami berada di Kabid Kominfo Payakumbuh. Kita akan kembali ke titik Nol. Mari kita bangun Payakumbuh Timur Kedepan. Mari kita ukir Prestasi kedepannya.

” Hari esok harus lebih baik dari pada hari ini Mari kita bangun Kecamatan Payakumbuh Timur kedepannya lebih baik lagi,” ujar Irwan penuh semangat.

Harapan kami tentu kami butuh arahan terus bagaimana kita membangun Kecamatan Payakumbuh Timur ini. Mari kita kerja bersama sama. Kami siap 24 jam bekerja, tukuk Irwan.

Sedangkan sambutan dari Anggota DPRD Dapil III Payakumbuh Timur Edward DF yang juga di hadiri oleh Komisi A yakni Nasrul, Zainir dan Joko Purwanto dan Opetra. Dalam hal ini Edwar DF menyampaikan saya mengharapkan organisasi yang menunjang agar kita berikan amanah kepada orang yang memiliki waktu. Supaya kita bangun Kecamatan Payakumbuh Timur ini bersama sama lebih baik lagi, ujar Edward DF.

Selanjutnya sambutan Walikota Payakumbuh dalam kegiatan ini yang diwakili Asisten II Elzadaswarman menyampaikaikan sinergitas untuk Payakumbuh Timur kedepannya lebih baik kedepannya.

” Berbicara tentang mutasi itu adalah jodoh ASN. dimana memberikan kontrubusi bagaimana untuk pengembangan yang lebih baik selanjutnya,” ucap Om Zet sapaan akrab mantan Kadis Kesehatan Pemko Payakumbuh.

Om Zet juga memberikan Semangat, Bagaimana cara berinteraksi kepada masyarakat. Saya yakin dan percaya di tangan Pak Camat yang baru Payakumbuh Timur akan lebih baik lagi. Gunakan potensi yang ada. Semoga sinar muda ini memberikan kontrubusi besar buat Payakumbuh Timur kedepannya, ” pungkas Om Zet. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *