BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Semarak Ranah Minang Dalam Gebyar TVRI Sumbar Akhir Tahun

Padang, payakumbuhpos.com – Acara Warna Warni Gebyar Akhir Tahun 2018 TVRI Sumbar merupakan semarak hiburan bagi permisa Ranah Minang. Kegiatan ini sebagai memotivasi kalangan seniman Sumatera Barat untuk selalu eksis melahirkan karya-karya musik sesuai perkembangan zaman.

Hal ini disampaikan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Kepsta TVRI Sumbar Zumenik Gani dalam sambutanya dalam acara Warna Warni Gebyar Akhir Tahun TVRI 2018 di Halaman LPP Stasiun TVRI Sumbar di By Pas Padang, Senin malam (17/12/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Padang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Suardi SH. MH, Kabiro Humas Sumbar diwakili Kabag PIP Zardi Syahrir, SH.MM, Dandim 012 Kota Padang, utusan OJK, Humas Bank Nagari Zulfahmi,SE, utusan Ombusman Sumbar.

Zumenik lebih lanjut menyampaikan acara ini diselenggarakan untuk persembahkan pemirsa TVRI Sumbar, yang juga menampilkan artis Padang juara di provinsi Riau.

TVRI Sumbar, walau masih tayang 4 jam sehari, namun siarannya bisa dinikmati dimedia sosial, Facebook dan Intalgram.

Acara ini juga bahagian dari kerinduan pemirsa TVRI yang atas warna warni lagu-lagu minang baik di ranah maupun yang ada diperantauan, ujarnya.

Kadis Kominfo Kota Padang, disela-sela mengatakan, terima kasih atas dedikasi TVRI Sumbar yang telah membantu Publikasi pembangunan Kota Padang, sehingga maju seperti sekarang ini.

Kita juga menyambut baik kegiatan Acara Gebyar Akhir Tahun yang diselenggarakan dipertengan bulab desember sebagai membangkitkan dinamika perkembangan musik di Kota Padang, ujarnya.

Suadi juga menambahkan, untuk kegiatan tahun baru bagi kaum muslimin agar lebih banyak melakukan hal-hal instropeksi diri di masjid-masjid untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Untuk itu diharapkan masyarakat terutama generasi muda untuk tidak melakukan hura-hura diluar rumah, dipantai dan lain-lain sebagainya. Mari kita jaga kenyamaan dan keamanan di tahun baru ini, himbaunya.

Kabiro Humas Sumbar yang diwakili Kabag PIP Zardi Syahrir, juga mengatakan acara warna-warni Gebyar akhir Tahun TVRI Sumbar memperlihat dedikasi yang cukup meriah menghibur permirsa masyarakat Sumatera Barat.

Dalam menyongsong era milineal dimana, kita segera masuk ke satu tahapan revolusi industri yang dinamakan Revolusi Industri 4.0 (four point ziro). Kita berharap diera ini TVRI Sumbar tetap eksis maju, memelihara kesatuan bangsa dalam keragaman seni dan budaya daerah. Semoga TVRI Sumbar tetap dihati masyarakat ranah minang, ujarnya. (zs/jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *