BERITA UTAMA

Pengurus Pusat Serikat Pekerja Kerah Biru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar di Gedung Nusantara IV

Jakarta,- Pengurus Pusat Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menghadiri undangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada acara...
BERITA UTAMA

Marta Uli Emmelia: Empat Pilar Kebangsaan Sangat Diperlukan Dalam Kehidupan Bernegara

Teks foto; Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis FSP Kerah Biru-SPSI, Marta Uli Emmelia., Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Roderick Manna...
BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...

Sekda Widya Putra Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Koordinasi

Limapuluh Kota,Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Limapuluh Kota Widya Putra, S.Sos, M.Si meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Limapuluh Kota untuk terus meningkatkan disiplin pada tahun 2020 ini. Ia juga meminta para abdi negara itu untuk lebih meningkatkan kerjasama dan koordinasi dalam bekerja.

“Kita berharap tahun 2020 ini terus meningkatkan disiplin dan senantiasa melakukan koordinasi serta meningkatkan kerjasama dalam bekerja. Hari ini harus lebih baik dari kemaren,” ungkap Widya di hadapan ratusan ASN dalam apel bersama di halaman kantor bupati setempat, Kamis (2/1).

Menurutnya, disiplin berlaku bagi seluruh pegawai. Para atasan, harus mengingatkan atau menegur para stafnya yang indisiplin. Tak kalah pentingnya, para pegawai itu harus benar-benar menguasai tugas dan fungsi (tusi) masing-masing serta mempelajari dan memahami regulasi agar tidak terjadi kesalahan yang berbuntut persoalan hukum.

“Kita harus peraturan perundangan-undangan dan memahami tugas serta fungsi masing-masing. Tujuannya agar kita dapat bekerja dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan agar terhindar dari masalah hukum,” papar Widya.

Lebih lanjut Widya mengingatkan para pegawai tersebut untuk tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat dan mendukung pencapaian visi dan misi daerah Selain itu ia meminta seluruh jajarannya untuk segera melaksanakan setiap kegiatan dan program tahun 2020 dengan sebaik-baiknya.

“Mari kita jadikan momentum awal tahun baru ini untuk bekerja dengan iklas serta mentaati aturan berlaku. Kita tidak perlu terlalu takut atau terlalu berani bekerja, namun harus disadari, kita dilihat dan diawasi berbagai pihak,” tutur Widya.

Dalam kesempatan itu Widya juga mengapresiasi tingkat kehadiran dan disiplin ASN pada hari pertama masuk kerja tahun baru tersebut.

“Saya melihat disiplin ASN hari pertama masuk kerja ini cukup baik. Sekali lagi kita berharap ini terus ditingkatkan ke depannya,” tuntas Widya.( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *