BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Sejumlah Tokoh Masyarakat Payakumbuh Inginkan Sosok Bambang Efriadi

Foto: Bambanng Efriadi ( Tengah) Bersama Tokoh Masyarakat Payakumbuh

Payakumbuhpos.com – Lewat moment Pacuan Kuda lebaran Cup 2019 Alek Anak Nagari Koto Nan Gadang , Sejumlah tokoh masyarakat Payakumbuh bersilaturrahmi dengan Bambang Efriadi. Sosok pria ini dianggap mampu untuk tampil pada pilkada mendatang.

Silaturrahmi ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Dimana pada silaturrahmi ini sempat membahas terkait dengan isu Bakal Calon pemimpin Payakumbuh kedepannya. Pertemuan ini berlangsung di Sate Nanak Pusat Kuliner Kota Payakumbuh Jalan Soekarno Hatta , Sabtu ( 15/6).

Yon Alnis atau akrab disapa Tuangku Nan Runciang juga ditemani Nasrul Tengku Beringin dan Arif Malano Tokoh Masyarakat Koto Nan Gadang bakal mendukung hadirnya sosok Bambang Efriadi pada pentas pilkada mendatang.

” Kita akui, saat ini membutuhkan sosok seorang pemimpin yang akan membawa payakumbuh kedepannya lebih baik lagi. Memang Pilkada Payakumbuh di helat beberapa tahun lagi. Namun harus dipikirkan sejak jauh hari,” ujar Yon Alnis.

Sementara Nasrul Tengku Beringin yang juga merupakan Ketua DPC PBB Kota Payakumbuh juga tak kalah memberikan masukan terkiat dengan sosok pemimin masa depan.

” Saat ini sosok Bambang Efriadi,yang merupakan sosok seorang pengusaha sukses , memiliki peluang besar untuk bersaing pada pilkada mendatang. Karena sosok Bambang Efriadi memiliki inovasi dan terobosan besar untuk Payakumbuh lebih maju lagi,” ucap Nasrul.

Begitu halnya Arif Malano juga memberikan dukungan besar terhadap sosok pengusaha sukses ini.

” Sosok Bambang Efriadi, Saya nilai memiliki figur yang cocok untuk menjadi pemimpin Payakumbuh kedepannya. Dimana sosok Bambang Efriadi memiliki tekad serta kegigihan dalam berusaha. Sosok seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat saat ini, ” terang Arif Malano.

Bambang Efriadi yang merupakan sosok pengusaha sukses lahir 47 silam , tepatnya 7 Oktober 1972 saat ini berdomisili di Bekasi Jawa Barat dan Kecamatan Tanjung Pauah Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh, memiliki usaha yang ada di berbagai kota di Indonesia. ( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *