BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Secara Virtual, Pemko Payakumbuh Konsultasi ke BPKPD Buleleng

Payakumbuh — Agar bisa gerak cepat dalam proses pembangunan hotel yang berlokasi di bekas kantor balaikota bukik sibaluik kelurahan balaipanjang, kecamatan Payakumbuh Selatan, bagian perekonomian Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Payakumbuh laksanakan konsultasi ke Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Daerah (BPKPD) kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, Kamis (20/5/2021).

Dihadiri langsung oleh wakil walikota (wawako) Payakumbuh Erwin Yunaz, konsultasi yang dilaksanakan secara virtual via aplikasi Zoom meeting tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, Asisten III Amriul, Staf ahli Elfrizaharman, kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Desmon Korina, kepala Bada Keuangan Daerah (BKD) Syafwal beserta jajaran, kepala bagian perekenomian Setdako Arif Siswandi beserta jajaran, Bappeda, dinas PUPR, dan bagian Hukum Setdako Payakumbuh.

Berlangsung ditempat terpisah, rombongan Setda bersama jajaran menghadiri dari ruang pertemuan Randang lantai 2 Balaikota Payakumbuh dan wawako Erwin Yunaz hadir dari rumah dan pak Made hadir dari kantor BPKPD Kabupaten Buleleng Provinsi Bali.

Hadir virtual dari rumah, Erwin Yunaz mengatakan trimakasih kepada pak Made selaku perwakilan dari BPKPD Kabupaten Buleleng yang telah bersedia menerima rombongan dari Payakumbuh.

“Meskipun sedang terjadi wabah pandemi covid-19 saat ini, kami dari Pemko Payakumbuh tetap dapat melakukan sharing dan konsultasi bersama Pemkab Buleleng. Dan dengan teknologi 4.0 sekarang kita sudah bisa bertemu kapanpun dan dimanapun berada, sehingga ini sangat membantu sekali di tengah wabah pandemi yang sedang terjadi”, ungkap wawako Erwin.

Menurut Erwin Yunaz, Pemko Payakumbuh juga baru pertama kali dalam melakukan proses investasi untuk pembangunan hotel berbintang di kota Payakumbuh, dan saya berharap dengan pertemuan ini kita agar dapat saling sharing dan bertukar informasi sehingga Pemko Payakumbuh ke depan memiliki pegangan yang kuat untuk segera melangkah dalam melanjutkan proses kerja bersama investor ini”, ujarnya.

Terkait lokasi pembangunan hotel berbintang tersebut, Erwin Yunaz mengatakan jika lokasi lahan bekas kantor balaikota itu saat ini telah menjadi aset (tanah dan bangunan) yang diserahkan ke dinas pariwisata pemuda dan olahraga kota Payakumbuh, maka Pemko Payakumbuh ingin gerak cepat dalam pengelolaan lahan aset tersebut sehingga kami ingin melaksanakan sharing dan konsultasi bersama BPKPD Buleleng.

Diakhir penyampaiannya, Erwin Yunaz berharap tentunya melalui konsultasi yang dilangsungkan secara virtual tersebut, Pemko Payakumbuh nanti dapat melakukan duplikasi ilmu untuk penerapan di kota Payakumbuh yang sebelumnya telah dilakukan oleh pemerintah kabupaten Buleleng. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *