BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Riza Falepi Berikan Dukungan Penuh Pada Boy Sandi Untuk Pileg 2019

Payakumbuh- Caleg Partai PKS nomor urut 7 Dapil I Payakumbuh Barat Boy Sandi,SH kian menampakan sinarnya.  Pasalnya lewat pertemuan bersama warga Goduang Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat Boy Sandi, SH Mengundang Riza Falepi, ST,MT untuk duduk bersama warga. Kegiatan yang berlangsung Minggu Malam ( 31/3) tersebut berjalan dengan penuh Keakraban.

Pada kesempatan ini Boy Sandi,SH menyampaikan terkait dengan ikut sertanya pada Pileg 17 April 2019 yang hanya menyisakan beberapa hari lagi.

” Lewat Silaturrahim ini, meminta doa sekaligus dukungan penuh kepada masyarakat untuk maju pada Pileg 2019 nanti. Untuk itu besar harapan agar pada 17 April nanti supaya bersama- sama memilih Boy Sandi,SH nomor urut 7 dari Partai PKS. Semoga apa yang kita cita- citakan bersama terwujud hendaknya dan di Jamah oleh Allah, SWT,” ucap Boy Sandi.

Lebih jauh Boy Sandi,SH mengatakan bahwa pada 17 April 2019 nanti masyarakat jangan sampai Golput Sebab satu suara sangat berharga.

” Secara pribadi saya akan berjuang tentu saja tak lepas dari dukungan warga semua. Untuk itu berikan hak kita pada 17 April nanti, Jangan sampai Golput. Karena saat ini Pak Riza mendukung saya jauh hari untuk maju pada pemilu 2019 ini, ” imbuh Boy Sandi,SH.

Sementara Riza Falepi menyampaikan bahwa saat ini Boy Sandi,SH memiliki peluang besar untuk duduk di DPRD Kota Payakumbuh.

” Saya diminta oleh partai PKS untuk memenangkan partai ini. Jadi sudah sewajarnya saya mendukung caleg PKS yang maju pada Pileg 2019 ini. Secara analisa Boy Sandi,SH memiliki peluang besar untuk duduk di Kursi Legislatif,” ucap Riza Falepi.

Selain itu Riza Falepi, menyampaikan terimakasih kepada Niniak Mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Cadiak Pandai serta anak nagori yang hadir pada pertemuan tersebut.

” Terimakasih, saya ucapkan karena saya telah di undang pada kesempatan in. Jangan lupa kawal Boy Sandi,SH karena sekali lagi, ia merupakan sosok muda yang memiliki potensi-besar untuk membuat perubahan yang lebih baik kedepannya,” imbuh Riza Falepi.

Adanya pernyataan Riza Falepi sebagai Pemenangan Partai PKS di Luak Nan Bangsu ini mendukung penuh Boy Sandi,SH pada Pileg 17 April 2019, Bak gayung bersambut Niniak Mamak yang hadir juga menyatakan sikap untuk mendudukan calon nomor 7 ini.

” Karena telah Sepakat kita Semua yang hadir pada hari ini, untuk mengantarkan anak kemenakan kita Boy Sandi,SH untuk duduk di Kursi Legislatif, maka Marilah kita sama sama saling mengingatkan kepada saudara saudara kita yang lain untuk memilih Boy Sandi,SH pada 17 April nanti,” ucap Dt. Bandaro Pucuak.( Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *