BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Riza-Erwin Bersilaturahmi Dengan Walikota Bandung

Payakumbuh- Walikota Payakumbuh Riza Falepi kedatangan tamu spesial. Sahabat lamanya, Oded Muhammad Danial yang kini menjabat Wali Kota Bandung, berkunjung ke Payakumbuh untuk bersilaturahmi dengannya.

Didampingi Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Riza tampak hangat dan akrab memjamu orang nomor satu di Kota Bandung itu untuk berbuka puasa di Rumah Dinas Wali Kota Payakumbuh, Senin (13/5).

Selain berbagi ide untuk kemajuan Kota Payakumbuh, kedua wali kota itu juga bernostalgia terutama saat Riza masih berdomisili di Bandung sebelum menjadi anggota DPD RI. Menurut Wali Kota Bandung yang akrab dipanggil Mang Odet itu, Riza merupakan sosok yang cerdas dan enerjik.

“Riza yang saya kenal mah begitu. Cerdas, ulet, bersungguh-sungguh, dan profesional dalam bekerja. Jadi tak heran Kota Payakumbuh mengalami kemajuan pesat dalam pembangunan,” ujar Mang Odet.

Dia menyampaikan Pemko Bandung siap bekerja sama dengan Pemko Payakumbuh untuk melakukan inovasi dalam memajukan daerah masing-masing. “Insya Allah, kami siap melakukan kerja sama,” katanya.

Sementara itu, Walikota Payakumbuh Riza Falepi merasa senang atas kedatangan sahabatnya itu. “Selamat datang Mang Odet, semoga merasa betah di sini,” ucapnya.

Riza menceritakan, sejak menjabat Wali Kota sejak 2012, dia banyak mencurahkan fokus kerjanya untuk pembangunan di bidang infrastruktur dan pendidikan. “Pada periode kedua ini bersama adinda Erwin, kami mencoba lebih fokus di bidang ekonomi dengan menjadikan Payakumbuh sebagai Kota Randang,” tuturnya.

Pembicaraan ketiganya semakin hangat dan saling bertukar pikiran untuk kemajuan daerah masing-masing. “Banyak ide ataupun gagasan dari Mang Odet untuk membangun dan menyejahterakan Payakumbuh,” ujar Riza.( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *