BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Rajut Tali Silaturrahmi Sekaligus Jemput Aspirasi, Duo Wakil Kunjungi Warga Balai Baru

Payakumbuh — Rajut tali Silaturrahmi dengan masyarakat pada Ramadhan ke -25,  di Balai Baru Koto Nan Gadang, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh Erwin Yunaz – Armen Faindal (EAR), Disambut hangat warga setempat. Kegiatan berlangsung  di Masjid AN – Nur, pada Jum’at 7 Mei 2021.

Dalam Silaturrahmi tersebut Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz menyampaikan bahwa Silaturrahmi merupakan sebagai ladang amal bagi kita semua.

Hendaknya silaturrahmi ini, jadi ladang amal bagi kita semua. Semoga silaturrahmi ini, tetap terjalin serta terbangun dirumah Allah. Begitu juga di pemerintahan Pemko Payakumbuh, ” ujar Erwin Yunaz.

Selain itu Erwin Yunaz juga mengatakan agar silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik.

” Sebagaimana Masjid selain tempat ibadah juga kita jadikan tempat silaturrahmi agar terjalin dengan baik. Kita bisa berkomunikasi disini serta menyampaikan berbagai saran untuk kemajuan serta pembangunan,” imbuh Erwin.

Sementara Wakil Rakyat dari Fraksi Demokrat Armen Faindal, SH menyampaikan
terkait dengan aspirasi masyarakat akan kita perjuangkan.

” Selain digedung DPRD Payakumbuh, masyarakat bisa datang ketempat saya. Pintu rumah akan selalu  terbuka untuk warga. Silahkan datang kapanpun ke rumah saya untuk menyampaikan aspirasi. Insya Allah, akan saya perjuangkan, sebut Armen.

Kedatangan Wakil Walikota Payakumbuh dan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh di Masjid AN-Nur Koto Nan Gadang mendapat reapon positif dari Salah seorang bundo kanduang.

” Sebagai masyarakat, tentu Kedatangan Wakil Walikota dan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh merupakan sebuah kehormatan bagi Kami selaku warga setempat,” ujar Novi.

Novi juga menambahkan selain bersilaturrahmi dua Wakil tersebut juga menjemput berbagai aspirasi masyarakat.

” Selain bersilaturrahmi  Kedatangan Wawako Erwin Yunaz dan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH sekaligus untuk menjemput aspirasi warga, tentu menjadi harapan besar bagi kami agar  terealisasi hemdaknya,” ucap Novi.

Sementara Kepala Camat Payakumbuh Utara Desfitwarni dengan kehadiran Wawako Erwin Yunaz dan Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal mengatakan besar harapan agar aspirasi warga terealisasi hendaknya.

” Terlebih dahulu,  mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wawako dan Bapak Wakil Ketua DPRD Payakumbuh telah hadir disini. Dimana dalam Silaturrahmi dan sekaligus menjemput aspirasi warga, tentu Kami berharap banyak agar bisa di realisasikan kedepannya. Terlebih terhadap kemajuan di Kecamatan Payakumbuh Utara ini, ” ujar Desfitwarni.

Begitu pula dukungan datang dari Ketua Masjid AN-Nur Balai Baru Koto Nan Gadang. Dimana H. Helmi menyampaikan dengan kegiatan silaturrahmi sekaligus menjemput aspirasi masyarakat tentu sangat kami dukung. Telebih buat jamaah dalam memakmurkan masjid. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz dan Bapak Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH.

Dalam kegiatan silaturrahmi dan sekaligus menjemput aspirasi warga Balai Baru oleh Wawako Erwin Yunaz dan  Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Armen Faindal, SH dihadiri oleh Kepala Camat Payakumbuh Utara Desfit Warni, Dua Kepala Kelurahan yakni  Chandra  Januardi dan Ulil  Amri Dt. Pono, LPM Balai Baru, Bundo Kanduang serta para jamaah Masjid AN-Nur dan warga setempat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *