BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Polres Payakumbuh Gelar Wisuda Purna Bhakti

Payakumbuh-Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Payakumbuh Yang Memasuki Masa Pensiun di gelar. Kegitan berlangsung di Lapangan Apel Polres Payakumbuh, sekira pukul 08.00 Wib, Kamis ( 18/7). Hal tersebut sebagi wujud penghargaan atas pengabdian dan dedikasi dalam bertugas selama menjadi anggota POLRI.

Sebanyak 4 Personil Polres Payakumbuh yang memasuki masa Pensiun tersebut di antaranya, IPDA (Purn) H. Hendri Ahadi, IPDA (Purn) Hj. Mariasni, IPDA (Purn) Salma Afrida dan IPDA (Purn) Fachrul Emyus.

Bertindak selaku Inspektur Upacara pada Wisuda Purna Bhakti (Irup) di pimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Endrastiawan, S.I.K, M.H dan Komandan Upacara IPDA Catur Junaidi.

Gelar upacara Wisuda Purna Bhakti bagi ke empat personil Polres Payakumbub di tandai dengan pembacaan surat keputusan serta penyerahan Cindera mata dan kenang- kenangan dari Inspektur Upacara kepada Personil yang Purna Bhakti.

Upacara Wisuda Purna Bhakti juga di tandai dengan tradisi Pedang Pora terhadap Pelepasan ke- empat Personil Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP. Endrastiawan, SIK, MH pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimasih kepada ke empat personil yang memasuki masa pensiun tersebut.

” Kepada para personil Polres Payakumbuh yang menjalani masa pensiun saat ini, Saya ucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya atas pengabdiannya selama ini. Karena telah nelaksanakan tugas dengan baik,” ucap Kapolres.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti berakhir sekitar pukul 09.15 Wib, Selama kegiatan berlangsung Situasi aman terkendali.( Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *