BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Polres Bukittinggi Gelar Ziarah, Anjangsana, Donor Darah hingga  Adventure

BUKITTINGGI – Jajaran Polres Bukittinggi menggelar sejumlah acara guna memperingati HUT Bhayangkara ke 73, diantaranya ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Anjangsana ke Panti Asuhan, Donor Darah hingga kegiatan menaikan adrenalin yakni adventure dan camping.

Kapolres Bukittinggi AKBP arly Jembar Jumhana, Sik, MH menjelaskan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Kepolisian Resor Bukittinggi melakukan ziarah ke Makam Pahlawan pada hari Senin (24/6) di TMP Kesuma Bhakti Gulai Bancah Bukittinggi.

Kapolres mengatakan kegiatan ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang dan telah mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara.

Ziarah ke makam pahlawan dan tabur bunga ini dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi dihadiri PJU Polres Bukittinggi dan diikuti oleh seluruh personil Bukittinggi dan jajaran dan Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Polres Bukittinggi beserta Bhayangkari cabang Bukittinggi juga melaksanakan kegiatan ajangsana ke Panti Asuhan Aisyah Bukittinggi, Jum’at (21/06).

Wakapolres Kompol Sumintak,SH didampingi Kasat Binmas Akp Reddy Triananto,SH.MH mengatakan kegiatan anjangsana tersebut dilaksanakan sebagai rasa syukur kami selaku insan Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yaitu dengan cara berbagi kepada sesama yang membutuhkan, semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban saudara kita yang membutuhkan.

Dalam rombongan kegiatan anjangsana HUT Bhayangkara 73 tahun 2019 Polres Bukittinggi ini, turut serta dalam rombongan Kapolres Bukittinggi diwakili Kasat Binmas Akp Reddy Triananto,SH.MH, Kasubag Progar Bagren Akp Witrizawarti,SH.MH, Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnain dan Kanit Bintibmas Ipda Hendriyeni serta Wakil Ketua Bhayangkari Ny.Danty Sumintak bersama para pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 73 di Polres Bukittinggi juga diwarnai dengan kegiatan Donor Darah di Halaman Mapolres, Kamis (20/6).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak,SH mengatakan kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI cabang kota Bukittinggi.

Donor darah diikuti personil Polres Bukittinggi dan jajaran serta pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi.

Terakhir Polres Bukittinggi menggandeng IOF Bukittinggi menggelar adventure dan camping dengan start di halaman Mapolres finish di Lubuk Basung, Sabtu (22/6).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik.MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak,SH didampingi Kasat Lantas Akp M.Rizky Cholid,Sik mengatakan kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Bukittinggi dengan IOF kota Bukittinggi yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Dalam even ini IOF kota Bukittinggi menurunkan enam puluh unit mobil menjajal medan-medan yang menjadi lintasan adventure.

Kasat Lantas Akp M.Rizky Cholid,Sik menyampaikan rasa bangganya terhadap rekan-rekan IOF Bukittinggi yang terus eksis dengan berbagai kegiatan. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *