BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Pj Wako Lepas Atlet Sepatu Roda Payakumbuh Ikuti Kejurnas

Payakumbuh – Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda melepas secara resmi 38 atlet sepatu roda untuk mengikuti Kejurnas terbuka Wali Kota Cup Pariaman yang akan dilaksanakan 23 sampai 24 September 2023.

“Hari ini kami lepas secara resmi atlet sepatu roda kita yang akan mengikuti Kejurnas di Kota Pariaman. Semoga diberikan hasil yang terbaik,” kata Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda, Jumat (22/09/2023).

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Payakumbuh terus memberikan dukungan yang maksimal untuk seluruh cabang olahraga.

“Khusus untuk sepatu roda, InsyaAllah tempat latihan kita di Tanjuang Pauah akan siap pada akhir tahun ini. Dan bisa segera di manfaatkan,” ujarnya.

Ia mengatakan dalam kompetisi tetqp akan ada yang namanya menang dan kalah. Jika nantinya mendapatkan kemenangan jangan terlau bereforia dan terus berlatih untuk meningkatkan. prestasi.

“Kalau kalah jangan pantang menyerah, tempa diri agar menjadi yang terbaik untuk kejuaraan kedepannya. Tetap jaga kesehatan dan keselaman diri kita saat bertanding. Selalu hati-hati,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Payakumbuh Skate Club (PSC) Defri Indra mengatakan kategori yang diikuti mulai dari pemula, standar dan speed.

“Jumlah atlet sepatu roda Payakumbuh yang akan ikut sebanyak 38 atlet yang dilaksanakan di Kota Pariaman tepatnya di pantai cermin. Kejurnas ini diikuti 30 klub se Indonesia,” katanya.

Ia mengatakan untuk target walau baru berusia tujuh bulan pihaknya akan menggapai prestasi terbaik di Pariaman, minimal mendapatkan medali di setiap kategori.

“Kami tentu berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemko untuk melahirkan bibit-bibit sepatu roda di Payakumbuh ini,” katanya. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *