BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...
BERITA UTAMA

Luar Biasa, Winda Lorita Bawa Buah Tangan Untuk Membakar Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh di LSI

Teks foto; Mangagetkan---Semangat Tim Kota Biru Payakumbuh dibakar Winda Lorita di stadion Danu Setiawan, Kamis 27 Juni 2024.    ...
BERITA UTAMA

Dengan Semangat Menyala, Kota Biru Payakumbuh di LSI Tingkat Nasional Diyakini Lolos ke Babak Berikutnya

Teks foto: Salah seorang pemain Kota Biru Payakumbuh Habibi mencoba mengiring bola ke gawang tim Ocehan Stars Banten, namun gagal...

Pengusaha Muda Rizki Kurniawan Siap Maju Pilbup 50 Kota

Foto: Rizki Kurniawan ( Tengah) Endang Irzal ( kiri) dan Mustafa ( Kanan)

Payakumbuhpos.com, – Pilkada Limapuluh Kota Segera di Tabuh. Beberapa nama bakal calon mulai mengapung di permukaan publik. Dari Sekian banyak bakal calon yang mencuat serta di Gadang- gadangkan Sosok Pengusaha Muda Rizki Kurniawan, mulai disebut – disebut bakal menjadi salah seorang kandidat yang mampu bersaing Pada Pilbup 2020 mendatang.

Memiliki tekad serta prinsip maupun inovasi yang kuat menjadi dasar majunya sosok yang berasal dari Nagari Gurun Kabupaten Limapuluh Kota ini.

” Kalau kondisi ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Limapuluh Kota, saya siap,” ujar Rizky Kurniawan saat menyaksikan alek Pacuan Kudo Anak Nagari Koto.Nan Gadang. Senin ( 18/6) di Lapangan Kubu Gadang Kota Payakumbuh.

Selain itu Ia mengatakan dirinya memegang prinsip sebaik-baiknya manusia itu yang bermanfaat bagi manusia lainnya. 

“Jika untuk maju itu bermanfaat untuk masyarakat luas, ya kenapa tidak, tapi untuk saat ini belum bisa diutarakan, karena waktu untuk pencalonan masih enam bulan lagi,” terangnya.

Rizki Kurniawan menegaskan dirinya bukanlah politikus atau orang partai, hanya putra daerah yang lama merantau menempuh pendidikan dan berbisnis.

“Jadi saya melihat bahwa ini berkaitan pada diri saya, saya tidak melihat pada Pilkada, saya hanya melihat apa yang bisa saya perbuat untuk daerah saya sebagai bentuk terimakasih saya,” ujarnya. 

lebih jauh ia mengatakan apapun bentuknya untuk memajukan daerah Kabupaten Limapuluh Kota ia siap untuk mensupport dan membantu.

Masih menurutnya ikut bertarung di Pilkada adalah hanya jalur untuk bisa meraih kekuasaan yang pada ujungnya harus digunakan untuk bisa berbuat dan berkontribusi kepada masyarakat.

“Saat ini, saya sebagai pengusaha, insya Allah bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat dan untuk maju tergantung masyarakatnya, kalau masyarakat serta para tokoh-tokoh dan parpol mendukung kita, kenapa tidak,” imbuhnya.

Ia memandang Limapuluh Kota bagian dari Indonesia yang kaya dan masyarakat yang berada di kabupaten Limapuluh Kota mempunyai hak mendapatkan itu. Dimana pada intinya sosok muda tersebut siap maju pada Pilbup Limapuluh Kota 2020 mendatang. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *