BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
BERITA UTAMA

Hindari Sengketa Tanah Ulayat, Rezka Oktoberia Apresiasi Mentri ATR/BPN

Limapuluh Kota - Rezka Okberia Anggota DPR RI dari Komisi yang juga bermitra dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang /...
BERITA UTAMA

Baru Beberapa Hari Dipimpin Jasman , Pemko Payakumbuh Raih Prestasi TP2DD

Payakumbuh—Upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menoreh prestasi. Kali ini, Payakumbuh dinobatkan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR

Tuo Balai Nagari Koto Nan Ampek Ucapkan Selamat Buat PJ Walikota Payakumbuh Jasman Rizal

Padang--- Hadir saat acara pelantikan Pj Walikota Payakumbuh Jasman Rizal di Auditorium Gubernur Sumbar, Jumat (29/9/2023). Tuo Balai salah seorang...

Kompol Asnita Jabat Waka Polres Padang Panjang

Kapolres Padang Panjang mengenakan pangkat Waka Polres Padang Panjang yang baru Kompol Asnita yang menggantikan Kompol H. Nasir saat sertijab Sabtu (11/5) di halaman mapolres setempat.

PADANGPANJANG – Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval Sik memimpin sertijab Waka Polres Padang Panjang dari Kompol H. Nasir kepada Kompol Asnita di Mapolres setempat, Sabtu (11/5) siang kemarin.

Pejabat Waka Polres lama Kompol H. Nasir yang baru beberapa bulan menjabat di Polres Padang Panjang dipercaya menjabat sebagai Waka Polres Agam. Sedangkan Pejabat Waka Polres baru sebelumnya menjabat Kassubag
Renmin Ditlantas Polda Sumbar.

Pada saat yang sama juga dilakukan serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Padang Panjang dari AKP Zulhermansyah SH kepada pejabat baru IPTU Sophar Siagian.

Pejabat baru Kasat Binmas IPTU Sophar Siagian sebelumnya menjabat sebagai Yan Ma Polda Sumbar. Sedangkan pejabat lama AKP Zulhermansyah, SH dimutasi menjabat Kasubag Bin Ops Polres Pesisir Selatan.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval yang juga dikabarkan akan keluar Padang Panjang dalam waktu dekat,  saat menyampaikan amanatnya mengatakan bahwa pergantian jabatan atau kepemimpinan di jajaran polres ini adalah sesuatu yang wajar saja.

“Pergantian tongkat kepemimpinan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam tubuh Polri,” kata Cepi Noval.

Menurit Cepi Noval mutasi di dalam tubuh Polri merupakan hal yang lumrah dan biasa demi kebutuhan organisasi organisasi, selain juga menjadi salah satu sarana pembinaan karier anggota tersebut.

“Mutasi atau pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karier, karena adanya penyegaran dalam organisasi adalah kesesuaian kinerja dan kepangkatan yang disandangnya,” ucap Kapolres Cepi Noval.

Pada kesempatan itu Cepi Noval juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang tinggi terhadap  kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas.

Sedangkan kepada pejabat yang baru Cepi Noval berpesan agar cepat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

“Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan pejabat lama, bisa menjadi pengalaman bagi pejabat baru agar lebih baik dalam mengemban tugas dan organisasi,” tutur Cepi Noval.

Cepi Noval juga mengucapkan terima kasih kepada para istri yang telah mendampingi serta mendukung tugas suami dan penghargaan atas pengabdiannya kepada masyarakat. 

Kapolres Cepi Noval mengharapkan apa yang dilakukan pejabat lama di Polres Padang Panjang menjadi ibadah dan dirahmati Allah SWT. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *