BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Kodim 0306 /50 Kota Bersama Dinas Kesehatan Prakasai Vaksin Untuk Pelaku Ekonomi

Limapuluh Kota – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Limapuluh Kota. Kodim 0306/50 Kota dan Dinas Kesehatan menggelar Vaksin bagi pelaku Ekonomi.

Menurut Dandim 0306/50 Kota Ferry Lahe, SAP, MH Melalui Kasdim Suherman menyampaikan bahwa ada 53 pelaku  ekonomi di Vaksin hari ini.

” Pada kegiatan hari ini, ada 53 pelaku ekonomi yang di Vaksin pada kesempatan ini. Dimana Kodim 0306/50 Kota bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota,” ujar Suherman, Jum’at 21 Mei 2021.

Sementara Plt. Kadis Kesehatan Limapuluh Kota  Eva mengatakan Pelaksanaan Vaksin Covid 19 untuk pelaku ekonomi berjalan dengan lancar.

” Bersama Kodim 0306/50 Kota dan Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota melaksanakan Vaksin buat pelaku ekonomi, Alhamdulillah berjalan dengan lancar,” ucap Eva.

Sedangkan pelaku ekonomi  pada kegiatan Vaksin ini, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0306/50 Kota dan Dinas Kesehatan Limapuluh Kota, yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

” Sebagai pelaku ekonomi mengucapkan  terimakasih kepada Dandim 50 Kota Bapak Ferry Lahe, SAP, MH dan Bapak Kasdim  Suherman beserta jajaran. Begitu juga dengan Tim medis dari Dinas Kesehatan Limapuluh Kota,” ujar Jek Petto.

Selanjutnya Jek Petto menyampaikan bahwa pelaku ekonomi terbantu dengan kegiatan ini.

” Kami sangat terbantu dengan kegiatan Vaksin ini. Dimana dalam usaha kami Memiliki tenaga Kerja seperti Supir  pengangkut barang yang berlalu lalang, baik di dalam stasiun pengisi  maupun di luar atau di tengah tengah masyarakat,” imbuh Jek Petto.

Jek Petto juga menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin buat pelaku ekonomi ini, sesuai dengan arahan SAM Provinsi Sumbar.

” Vaksin buat pelaku ekonomi atau buat anggota kerja sesuai arahan dari Bapak I Made Wira Pratama, ” Pungkas Pimpinan SPPBU Jalan Diponegoro Kota Payakumbuh tersebut. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *