BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Kembalikan Motor Korban Curanmor, Polres Payakumbuh Tuai Prestasi

Payakumbuh-Usai melakukan identifikasi 11 unit sepeda motor hasil sitaan dari 4 orang sindikat curanmor yang kerap beraksi di Kota Payakumbuh dan Kab. 50 Kota, Sat Reskrim Polres Payakumbuh kembalikan 2 unit motor kepada pemiliknya.

Kasat Reskrim AKP Ilham Indarmawan S.Ik mengembalikan 1 unit motor Honda GL 100 warna hitam, No.Pol BA-5231-Z kepada pemiliknya Agusman (56 tahun), penjaga sekolah SD 23 Bukik Apik, Kab. Agam, didampingi penyidik Polsek Baso Polres Bukit Tinggi.

Agusman mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Payakumbuh. “Motor saya dicuri hari Sabtu, 28 September 2019 di SD Bukik Apik, Kec. Baso Kab, Agam. Besoknya Minggu 29 September 2019, saya mendapat kabar dari medsos Polres Payakumbuh bahwa motor saya sudah ditemukan. Saya berterima kasih banyak kepada Polres Payakumbuh”. Ujar Agusman.

Selanjutnya penyidik Polres Payakumbuh mengembalikan 1 unit motor Jupiter-Z, No.Pol : BA-5401-ZJ kepada pemiliknya Irfan Gusnedi (19 Tahun), warga Tanjung Baru, Kab. Tanah Datar, didampingi oleh penyidik Polsek Tanjung Baru Polres Tanah Datar.

Irfan mengungkapkan bahwa motornya dicuri tanggal 2 September 2019 di kediamannya. Irfan juga mengetahui bahwa motornya ditemukan oleh Polres Payakumbuh melalui berita dan akun medsos Polres Payakumbuh. “Terima kasih kepada Polres Payakumbuh sehingga motor saya bisa ditemukan“, ungkap Irfan.

Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan S.Ik.,M.H mengapresiasi kinerja Sat Reskrim yang tidak hanya mampu mengungkap tetapi juga meluangkan waktu untuk mengidentifikasi motor hasil sitaan dan bisa mengembalikan kepada pemiliknya.

“Polres harus bersyukur dengan kinerja Sat Reskrim, bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, pemilik motor berterima kasih pada Polres, terlihat rasa senang dan puas pemilik motor saat motornya dikembalikan. Hal ini yang harus diteladani oleh seluruh personel Polres”, ujar Dony.

Di awal masa tugasnya di Polres Payakumbuh, Dony menekankan agar jajarannya mempersembahkan kinerja yang optimal, bermanfaat bagi masyarakat dan diakui oleh masyarakat.

AKP Ilham menambahkan bahwa jajarannya masih melakukan identifikasi dan akan mengembalikan sisa motor yang belum dikembalikan kepada pemiliknya. ( Ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *