BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Jasriman Terpilih jadi Ketua PWI Padang Panjang

PADANGPANJANG – Jasriman Chaniago, wartawan Harian Singgalang Biro Padang Panjang terpilih menjadi Ketua PWI padang Panjang periode 2019 – 2022 dalam konfrensi di markas PWI Gedung M. Syafei, Kamis (1/5).

Konfrensi PWI Padang Panjang yang dibuka secara resmi oleh Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano, diwakili Kadis Kominfo Maryulis diikuti 10 anggota PWI yang berstatus wartawan utama ditambah satu suara dari Pengurus PWI Sumbar.

Setelah dilakukan penghitungan suara, Jasriman memeroleh enam suara atau selisih satu suara dari seniornya Syamsoedarman. Dengan demikian Jasriman sah secara hukum menjadi Ketua PWI Padang Panjang sampai tahun 2022.

“Terimakasih atas kepercayaan kawan kawan yang telah memilih saya. Dan terimakasih kepada uda Syamsoedarman yang telah banyak membimbing saya, ” kata Jasriman seperti dikutip di laman WA grup PWI sumbar.

Konfrensi PWI Padang Panjang dikawal langsung oleh Pengurus PWI sumbar, antara lain Eko Yanche Edrie, Wakil Ketua Pwi Sumbar Bidang OKK, didampingi Wakil Sekretaris Sukri Umar, Anggota Dewan Kehormatan Gusfen Khairul dan Ketua SIWO Faisal Budiman.

Eko Yanche dalam pengantar sambutannya menjelaskan segera setelah ketua terpilih dan pengurus terbentuk, mengirimkan berita acara pembentukan panitia konfrensi, berita acara pemilihan, laporan pertanggungjawaban pengurus lama dan berita acara persidangan konfrensi.

“Berkas tersebut akan kami ajukan ke PWI pusat sebagai persyaratan untuk penerbitan SK kepengurusan PWI Padang Panjang yang baru, ” ujar Eko yang juga Pimpinan Harian Khazanah Padang.

Walikota Padang Panjang diwakili Kadis Kominfo Maryulis, menyambut baik dilaksanakannya konfrensi PWI ini. Dia mengharapkan siapapun nantinya akan terpilih menjadi ketua pihak Pemko tetap membuka diri melanjutkan program kemitraan dengan PWI Padang Panjang.

“Kami sangat membutuhkan masukan, saran dan kritik yang konstruktif dari PWI untuk pembangunan kota Padang Panjang, ” kata Maryulis.

Dia juga membuka peluang yang seluas luasnya kepada jajaran pengurus PWI Padang Panjang untuk mengajukan program kerjasama kepada Pemko Padang Panjang selama hal itu tidak menabrak aturan yang berlaku. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *