BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Hangat dan Kompak, Ketua Pengadilan Tanjung Pati Saat Menjamu DPC SPRI Luak Limopuluah

Tanjung Pati– Suasana tampak hangat dan kompak saat DPC SPRI menghadiri acara Syukuran Aqiqah dan Khitanan Agung Erya Satria Wicaksono, Damia Erya Putri Qhistina dan Muhammad Chalvin Erya Wicaksono, yang merupakan buah hati Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati Herry Cahyono di rumah dinasnya, Jum’at malam (27/12).

Senyum ramah tersungging dari bibir Herry Cahyono saat menyambut kehadiran rombongan DPC SPRI Luak Limopuluah. Wajah bersahabatpun terpancar saat menyalami awak media yang tergabung dalam Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) di Luak Nan Bungsu tersebut. Menambah suasana malam penuh dengan kekeluargaan.

Pada acara syukuran ini, Ketua DPD SPRI (Serikat Pers Republik Indonesia) Sumatera Barat didampingi Ketua DPC SPRI Luak Limopuluah Yudi Yusra beserta para pengurus SPRI menyampaikan, selamat atas Aqiqah dan Khitanannya buah hati, Herry Cahyono, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Pati.

“Sebagai salah satu peristiwa penting bagi seorang lelaki di waktu kecilnya menjelang baligh, hari ini anak kita, Agung dan Chalvin telah di khitan semoga Allah menjadikannya, anak sholeh yang berbakti kepada orang tua, Agama, Bangsa dan Negara,” ujar Edwar Bendang.

Ditambahkan Yudi Yusra, semoga lekas sembut setelah sunatan, harus menuruti perintah bapak dan ibu dan jangan pernah mengeluh, patuhlah kepada guru disekolah, giat belajar dan jangan lupa rajin beribadah karena ibadah itu penting.

Sementara itu, Herry Cahyono, mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan insan pers, semoga anak kami menjadi anak yang shaleh, senantiasa dalam lindunganMu, bersih hatinya, sehat jasmaninya, cerdas akalnya, santun perangainya, dan jadikanlah ia anak yang taat beribadah kepadamu, senantiasa menjaga shalatnya, mengamalkan alquran dan sunnah-sunnah rasulullah, berbakti kepada orang tua.

“Semoga anak kami menjadi penyejuk mata orang tuanya, bermanfaat bagi sesama, serta berkah di dunia dan akhirat. Atas nama keluarga besar Herry Cahyono, kami mohon doa restu, semoga anak yang telah aqiqah dan dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang sholeh, taat kepada Allah, berbakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin,” singkatnya.

Lebih jauh Herry Cahyono menambahkan semoga hubungan silaturrahmi kita antara insan pers tidak pernah putus kedepannya, Amiin. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *