BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH TOKOH

Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: Partai Demokrat Limapuluh Kota Buka Pendadaftaran Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, terhitung 2 April hingga 6 Mei.  ...
BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...

Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Limapuluh Kota Laksanakan Muscab

Sarilamak, Payakumbuhpos.com – Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Limapuluh Kota mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) di Thifa Cafe Pulutan Tanjung Pati, Sabtu, (04/05/2019)

Muscab diadakan untuk memilih kepengurusan baru dalam Federasi beladiri tersebut menjelang berakhirnya masa tugas dari pengurus sebelumnya.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah ketua perguruan dan Majelis sabuk hitam yang mewakili 800 orang karateka Kabupaten Limapuluh Kota. Diantaranya,Perguruan Lemkari ( Lembaga Karate-Do Indonesia ), Perguruan Inkai ( Institut KARATE-do Indonesia ), Perguruan KKI ( Kushin Ryu m Karate -do Indonesia ), Perguruan Keishinkan KARATE-do Indonesia ), dan Perguruan Inkanas( Institu Karate-do Nasional )

Muscab FORKI ini menetapkan Komandan Koramil 01 Payakumbuh Kodim 0306/50 Kota-Payakumbuh,Kapten Czi Joni Forta MP sebagai ketua umum terpilih untuk masa bakti 2019-2023 mengantikan Mayor INF Purnawirawan Sunarko yang telah berakhir masa jabatannya.

Sementara itu, sebagai Sekretaris Umum kembali dijabat oleh Egon Febri yang juga merupakan ketua Lemkari Limapuluh Kota.

Usai diadakan serah terima jabatan, Ketua umum FORKI terpilih Kapten Czi Joni Forta MP dan Egon Febri menyampaikan visi untuk meningkatkan dan memajukan prestasi Forki Kabupaten Limapuluh Kota yang humanis bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah, serta misinya untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, tidak sombong dan berprestasi, serta selalu menanamkan moto” Disiplin adalah nafasku,kesetiaan adalah kebanggaanku dan kehormatan adalah segala segalanya.

Sesuai petunjuk Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol KAV Solikhin S.sos. MM melalui Danramil mengatakan dalam masa jabatan ketua yang diamanatkan betul-betul menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan berupaya memajukan FORKI serta selalu berkordinasi dengan berbagai pihak terkait.

Dandim melalui Danramil juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ketua perguruan dan Majelis sabuk hitam yang hadir dan masih memberi kepercayaan kepada Kodim 0306/50 Kota sebagai ketua umum Forki periode mendatang.(Tata Tanur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *