BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Dibalik Kemerihan HUT Latina, David Bachri Memiliki Cita – Cita Luhur

Payakumbuh – – Selamat Hari jadi buat Kecamatan Lamposi Tigo Nagari (Latina) Kota Payakumbuh. Genap sudah 11 tahun usia Kecamatan yang berpenduduk lebih kurang 11 ribu Jiwa ini, sejak pemekaran pada tahun 2008 silam. Kecamatan yang terdiri dari 6 Kelurahan ini, yakni Kelurahan Sungai Durian, Kelurahan Parik Muko Aia, Kelurahan Parambahan, Kelurahan Padang Sikabu, Kelurahan Koto Panjang Dalam dan Kelurahan Koto Panjang Padang.

Dalam rangka HUT Kecamatan Latina Ke XI dan HUT Kota Payakumbuh Ke 49 berbagai kegiatanpun di gelar. Salah satunya “Latina Gowes”.

Menurut Kepala Kecamatan Latina David Bachri Bahwa Latina Gowes ini merupakan Salah satu kegiatan yang memiliki nilai positif dan untuk menjalin hubungan silaturahim antar sesama warga Khususnya Latina. Namun tidak tertutup untuk warga yang ada di Kota Payakumbuh.

” Kegiatan Latina Gowes ini di ikuti Sebanyak seribuan Peserta. Baik peserta yang ada di Kota Payakumbuh maupun peserta yang datang dari luar Kota Payakumbuh. Seperti peserta dari Bukittinggi bahkan ada yang datang dari Pekanbaru (RIAU,” ujar David Bachri, Rabu 25 Desember 2019.

Namun dibalik kemeriahan Latina Gowes, David Bachri bertutur sebuah keinginan agar Kecamatan Latina Kedepannya makin maju dan Sejahtera.

” Harapan kedepannya Kecamatan Latina Makin maju dan Sejahtera. Jadikanlah moment HUT ini sebagai Intropeksi diri agar kedepannya Kecamatan Latina ini, menjadi sebuah Kecamatan berprestasi di segala bidang. Tentu saja untuk mewujudkan semua itu butuh kerjasama dari semua pihak dan kalangan masyarakat yang ada, ” tutur David.

David juga memaparkan berbagai kemajuan di sektor pembangunan telah dicapai. Kecamatan Latina yang masih berusia 11 tahun ini, telah mampu melangkah kearah yang lebih baik.

” Alhamdulillah, Kecamatan Latina dengan usia 11 tahun dengan pembangunannya yang pesat. Saat ini sarana dan prasarana jalan telah terbangun dengan baik. Begitu pula terkait dengan sektor pertanian, berbagai pembangunan untuk menunjang Perekonomian masyarakatpun di kebut. Insya Allah kedepannya untuk mewujudkan Latina Maju dan Sejahtera tercapai dengan program program Pemerintah Kota saat ini.Semua ini demi masyarakat Latina yang saya cintai “papar David. ( Benpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *