BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Curi HP di Sekolah, 3 Pemuda Diringkus Polsek Sumpurkudus

SIJUNJUNG – dalam hitungan 1×24 jam, jajaran unit reskrim Polsek Sumpurkudus, Sijunjung, Sumatera Barat, berhasil meringkus tiga oknum pemuda pelaku pencurian berupa handphone (HP) di SMA Tanjung Bonai Aur (TBA), Senin kemarin.

Ketiga oknum pemuda warga di TBA itu ditangkap setelah adanya laporan warga atas tindakan pencurian sesuai nomor dengan LP/04/III/ 2019 / Polsek pada 3 Maret 2019, tentang perkara Curat HP di SMA 8 TBA.

Atas perintah Kapolsek Sumpurkudus Iptu Mulyadi,SH, Senen (4/3/2019) sekitar jam 14.00 WIB, Kanit Reskrim, Deki Guswandi, SH pun bertindak cepat dan berhasil meringkus ketiga oknum pemuda TBA yang diduga pelaku pencurian.

Ketiga oknum pemuda TBA pelaku pencurian HP di sekolah itu berinitial, DO, 19 tahun beralamat di TBA Selatan, SW, 19 tahun, beralamat di TBA Induk dan GR, 20 tahun beralamat di TBA Induk.

Informasi yang berhasil dihimpun, setelah mendapat laporan adanya pencurian di sekolah tersebut polisi pun melakukan penyelidikan di sejumlah tempat konter.

Atas kepiawaian polisi dalam mengungkap kasus pencurian tersebut satu HP merek Saomi pun berhasil disita di sebuah konter milik warga Guguk Cino Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar, setelah sebelumnya diinformasikan pemilik konter HP tersebut didapat dari ketiga pelaku dan juga setelah adanya infomasi dari pelapor.

“Kini ketiga pelaku dan barang bukti (BB) berupa satu buah HP sudah diamankan,”kata Kapolsek Sumpurkudus, Iptu Mulyadi,SH, Senin (4/3/2019) malam.

Selain HP, polisi juga menyita uang sisa hasil penjualan HP sebanyak Rp561.000. “HP tersebut dijual pelaku pada pemilik konter Rp1 juta. Dari penjualan tersebut, masing-masing tersangka dapat bagian sebanyak Rp300 ribu dan Rp100 ribu untuk beli minyak honda untuk pergi menjualnya ke Tanah Datar,”terang kapolsek. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *