BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...

Coffe Morning dengan Insan Pers, Danrem 032/Wbr Jelaskan Pembangunan Trans Mentawai

PADANG – Guna memelihara sekaligus meningkatkan sinergi dan Silaturrahim, jajaran Korem 032/Wirabraja bersama Insan Media Coffee Morning dan sarapan bersama di Lapak Cokro Jalan HOS Cokrominoto, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (23/7).

Kendati sederhana, Coffee Morning yang dihadiri puluhan awak media online, cetak dan elektronik, baik media lokal maupun Nasional se Kota Padang ini berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Di sela acara Coffee Morning, Komandan Korem 032/Wbr Brigjend TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P menyampaikan terimakasih kepada teman-teman media yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara pagi ini.

“Kebersamaan ini mari manfaatkan untuk saling sharing, tukar pendapat dan fikiran tentang berbagai hal,” ajak Danrem 032/Wbr.

Menjawab konfirmasi awak media tentang segitiga emas dan peran jajaran Korem 032/Wbr dalam pekerjaan pembangunan “Trans Mentawai”, Brigjend TNI Kunto Arif Wibowo, S.I.P menyampaikan bahwa setelah penandatanganan MoU antara Korem 032/Wbr dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) III Padang pekan lalu, kegiatan tengah berlangsung. Untuk itu Korem 032/Wbr mengerahkan satu kompi komposit yang juga didukung tenaga teknis dari Zipur.

Lebih lanjut ia menekankan bahwa yang dikerjakan saat ini baru berupa pembukaan jalan, bukan peningkatan mutu jalan. Tepatnya, pembukaan hutan untuk dijadikan jalan sejauh 29 Kilometer.

“Jadi yang dikerjakan adalah pembukaan jalan dengan membuka hutan untuk dijadikan jalan, bukan peningkatan mutu jalan,” tegas Danrem muda yang pagi itu tampil santai dengan T’Shirt lengan panjang khas TNI.

Hadir dalam acara Silaturrahmi Coffee Morning tersebut, Kasrem Kolonel Inf. Edi Nurhabad, para Kepala Seksi (Kasi) Korem 032/Wbr, Danyonif 133 serta personel intel dan Penerangan Korem (Penrem) 032/Wbr.
(Robbie/Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *