BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Bank Nagari Padang Panjang Gelar Literasi Keuangan Gathering Bersama ASN

PAYAKUMBUHPOS.Com, Padang Panjang – Bank Nagari Cabang Padang Panjang menggelar Literasi Keuangan Gathering dan Sosialisasi Produk Kredit Konsumtif dan Produk Dana lainnya bersama para ASN di Gedung M.Syafei, Selasa (30/7).

Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekda Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, AP, M.Si menyampaikan kegiatan yang digelar Bank Nagari ini merupakan suatu bentuk mendekatkan tali silaturahmi antara pihak bank dan nasabah.

“Artinya, segala biaya yang dibutuhkan bisa kita dapatkan dari mereka melalui program-program yang mereka miliki seperti kredit, angsuran, simpan pinjam dan lain sebagainya,” ujar sekda.

Sekda mengharapkan pihak Bank Nagari senantiasa memberikan hal-hal positif dan fasilitas yang baik sehingga mampu mengurangi beban bagi mereka yang butuh akan bantuan dana.

Sementara Kepala Cabang Bank Nagari Zulhendri, SE menambahkan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk menguatkan tali silaturahmi melainkan pihak bank nagari juga ingin memperkenalkan produk kredit bagi ASN yang ada di lingkungan Pemkot Padang Panjang.

“Perkenalan ini diharapkan berdampak pada kemitraan yang dijalin Bank Nagari bersama Pemerintah Daerah dan instansi yang lainnya, tak hanya produk kredit, kami juga menyediakan kredit KUR dan dana,” ungkapnya.

Selain itu perwakilan pemenang dari ISI menambahkan kerjasama yang dilaksanakan diharapkan ada umpan baliknya, tak lupa beliau juga meminta agar pihak bank nagari membuat sebuah ATM di area ISI.

“Meskipun sudah ada fasilitas M-Banking, ATM masih banyak dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat terutama dosen yang berada di lingkungan ISI,” sebutnya.

Acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprise yang mana hadiah utamanya Kulkas dan Televisi.(Rel/cg/awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *