BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan

Teks foto: Irfendi Arbi Peduli Bencana, Antar Bantuan ke Posko Wartawan, Sabtu 18 Mei 2024.     Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Apa...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...

Apresiasi Peningkatan Pembangunan Payakumbuh, Dt. Parmato Alam Suport Riza Maju Gubernur

Payakumbuhpos.com – Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Payakumbuh yang sekaligus Ketua Fraksi Partai Golkar YB Dt. Parmato Alam mengapresiasi pencapaian atau archievement yang telah diraih oleh Kota Payakumbuh selama tahun 2019. Hal ini disampaikannya saat diwawancara Selasa (17/12) saat menghadiri Paripurna HUT Kota Payakumbuh.

Mantan Ketua DPRD Payakumbuh periode 2014-2019 itu menyebut terjadinya peningkatan pembangunan di segala bidang seperti infrastruktur, pendidikan, dan berbagai usaha pemerintah dalam menuntaskan kemiskinan di Payakumbuh.

“Diusia ke 49 kota Payakumhuh, salah satu indikator keberhasilan pemko dengan ada banyak penghargaan dalam mengelola pemerintahan, pendidikan, maupun kesehatan, dan itu membuat kota kita selalu terbaik di nasional,” katanya.

Sejauh ini, lanjut Dt. Parmato Alam bukti kongkrit di lapangan, masyarakat merasakan kebijakan yang betul-betul menyentuh langsung ke hajat hidup masyarakat. Sehingga, harapan dan semangat kebersamaan harus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Dengan adanya persatuan dan kesatuan, kita dapat menjawab tantangan global, mewujudkan indonesia unggul dan maju, dengan SDM yang memiliki peran disetiap pembangunan,” ujarnya.

Disisi lain, Politikus Golkar itu menyebut hasil evaluasi DPRD Bersama dinas, seluruh kegiatan yang disepakati berjalan dengan baik, diskusi dengan SKPD, kegiatan fisik sudah selesai, tinggal menyelesaikan administrasi saja.

“Adanya partisipasi masyarakat, niniak mamak, bundo kanduang, alim ulama, cadiak pandai, dan generasi muda dalam membangun Payakumbuh. Generasi milenial kita himbau untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan dalam segala lini kedepan,” ujarnya.

Menariknya disela wawancara itu, Wali Kota Riza Falepi mendapatkan dukungan juga dari anak Nagari Aua Kuniang ini untuk maju sebagai calon Gubernur, dimana Riza juga sudah 2 periode manjabat sebagai wali kota Payakumbuh.

“Payakumbuh memiliki wali kota yang kinerjanya baik, layak untuk terus kita support, kita mendukung beliau untuk memimpin di tingkat yang lebih tinggi,” pungkas Parmato Alam (Budiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *