BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

9 Tenaga Kerja Kabupaten 50 Kota Dilepas Bupati

Payakumbuhpos.com.- Sebanyak 9 Tenaga Kerja Kabupaten 50 Kota dilepas oleh Bupati Irfendi Arbi. Acara berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Limapuluh Kota,Selasa ( 5-3-2019).

Dalam arahan Bupati 50 Kota Irfendi Arbi kepada 9 orang Tenaga kerja utusan Luak Nan Bangsu ini menyampaikan selamat kepada mereka yang telah berhasil melalui tahapan seleksi.

” Selamat kepada ananda- ananda yang telah berhasil melalui tahapan seleksi tenaga kerja untuk ditempatkan di Pulau Batam,” ucap Bupati.

Selain itu Bupati Irfendi Arbi menyampaikan pesan kepada 9 Tenaga kerja tersebut, bahwa dalam bertugas nantinya agar selalu kompak dan bekerjasama.

” Semoga ananda – ananda dalam bertugas nantinya selalu menjaga kebersamaan dan selalu kompak. Begitupula mental harus siap dalam menjalankan tugas nantinya,” pesan Bupati kepada utusan tenaga kerja yang akan ditempatkan di PT. Exelitas Pulau Batam.

Sementara Kabid Tenaga Kerja Kabupaten Limapuluh Kota Afrizal menyampaikan bahwa kesembilan utusan tenaga kerja yang akan ditempatkan di PT. Exelitas Batam rata-rata lulusan SMA/SMK yang ada di Luak Nan Bangsu ini.

” Kesembilan tenaga kerja yang akan ditempatkan di PT.Exelitas Batam, mereka pada umumnya lulusan SMA sederajat. Mereka akan bekerja selama 2 tahun, sesuai kontrak yang ditanda tangani dengan pihak Perusahaan, ” ucap Afrizal.

Afrizal menmbahkan bahwa kesembilan tenaga kerja ini telah melalui tahap seleksi yang ketat.

” Seleksi ketat dimulai sejak Februari 2019 lalu. Dimana ada 40 peserta seleksi pada awalnya. Setelah tahap penyaringan menyisihkan 30 orang calon tenaga kerja. Dari 30 orang tersebut diseleksi lagi. maka 9 orang inilah yang lulus, ” terang Afrizal.

Kesembilan utusan tenaga kerja yang dikirim ke PT. Exelitas Pulau Batam tersebut ialah Yulia Stevani, Nory, Nan Nabila, Afrido, Weri, Pinta, Noni, Anissa dan Zurfahmi. (Ben).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *