BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional PAYAKUMBUH

Dilirik Banyak Calon Untuk Berpasangan, Joni Hendri Mendaftar ke PPP dan Nasdem

Teks foto: Dilirik banyak calon untuk berpasangan, sebelum mendaftar, ketua IKK Joni Hendra berfoto dulu dengan bakal calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR TOKOH

Menyonsong Pilkada Limapuluh Kota 2024, Nama Irfendi Arbi di Demokrat Belum Tergores

Teks foto: Irfendi Arbi mendaftar, ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kabupaten Limapuluh Kota, langsung diterima ketua DPC Demokrat...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Cuaca Ekstrim dan Hujan, dr. Efriza Naldi Tetap Teruskan Niatnya Mendaftar ke PAN dan Demokrat

Teks foto: Cuaca ekstrim dan hujan dr. Efriza Naldi, SPoG tak goyah, tetap teruskan niatnya maju sebagai calon walikota Payakumbuh...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Serius Maju Menuju BA 1 M, Joni Hendri Mendaftar ke PKB, PAN dan Ngambil Formulir ke PPP

Teks foto: Joni Hendri bersama rombongan antarkan formulir pendaftaran calon walikota Payakumbuh ke DPC PKB, Senin 6 Mei 2024.  ...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR OLAHRAGA PAYAKUMBUH TOKOH

YB. Dt. Parmato Alam Support LJP dengan Menyediakan Banyak Hadiah

Teks foto: LJP dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Nofriwandi, dan dihadiri YB Dt. Parmato Alam di lapangan Kapten...

Wako Padang Panjang Gulirkan Mutasi Perdana Eselon III dan IV

PADANGPANJANG – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran,  BBA Datuak Paduko Malano memulai mutasi babak pertama dalam pemerintahannya yang tahap pertama ini bagi pejabat eselon III dan IV.

Mutasi pejabat eselon III dan IV ini melingkupi seluruh OPD Pemko Padang Panjang yang keseluruhannya berjumlah 275 orang terdiri dari sekretaris OPD, Kepala bidang, kepala seksi dan kasubag.

Pelantikan para pejabat ini dilakukan di ruang pertemuan kantor Pemko Padang Panjang, Senin (29/4) sore.

“Saya mengharapkan dengan adanya mutasi ini semua pejabat yang dilantik dapat memulai pekerjaannya secara profesional,” kata Fadly Amran yang didampingi Wakil Walikota Drs Asrul,  Sekdako Drs Martoni Abil, para asisten Sekdako Padang Panjang.

Pelantikan pejabat esolon III dan IV ini juga dihadiri Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri Msi Datuak Bagindo Saidi, Dansatgas Brimob Sumbar, Dansecata I/BB padang Panjang, Kapolres AKBP Cepi Noval,  sik dan Kajari Padang Panjang.

Wako Fadly Amran mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik bahwa penempatan mereka sudah melalui proses dan pembahasan yang sangat matang tanpa ada interpensi dari siapa dan darimanapun juga.

Untuk itu, kata Fadly, para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan lebih mengkedepankan aspek kepelayanan terhadap masyarakat.

Secara spesifik Wako termuda di Indonesia ini juga menyinggung peranan seorang sekretaris di dalam organisasi pemerintahan adalah sebagai pengelola keseluruhan operasional baik yang bersifat internal maupun eksternal.

Masalah peranan dan tanggungjawab pejabat sekretaris ini juga disinggung Walikota Padang Panjang ini saat melakukan apel bersama seluruh ASN pada pagi hari sebelum pelantikan. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *