BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...
BERITA UTAMA

Hindari Sengketa Tanah Ulayat, Rezka Oktoberia Apresiasi Mentri ATR/BPN

Limapuluh Kota - Rezka Okberia Anggota DPR RI dari Komisi yang juga bermitra dengan Kementerian Agraria dan Tata Ruang /...
BERITA UTAMA

Baru Beberapa Hari Dipimpin Jasman , Pemko Payakumbuh Raih Prestasi TP2DD

Payakumbuh—Upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh kembali menoreh prestasi. Kali ini, Payakumbuh dinobatkan sebagai Tim Percepatan dan Perluasan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR

Tuo Balai Nagari Koto Nan Ampek Ucapkan Selamat Buat PJ Walikota Payakumbuh Jasman Rizal

Padang--- Hadir saat acara pelantikan Pj Walikota Payakumbuh Jasman Rizal di Auditorium Gubernur Sumbar, Jumat (29/9/2023). Tuo Balai salah seorang...

Wako Padang Panjang Gulirkan Mutasi Perdana Eselon III dan IV

PADANGPANJANG – Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran,  BBA Datuak Paduko Malano memulai mutasi babak pertama dalam pemerintahannya yang tahap pertama ini bagi pejabat eselon III dan IV.

Mutasi pejabat eselon III dan IV ini melingkupi seluruh OPD Pemko Padang Panjang yang keseluruhannya berjumlah 275 orang terdiri dari sekretaris OPD, Kepala bidang, kepala seksi dan kasubag.

Pelantikan para pejabat ini dilakukan di ruang pertemuan kantor Pemko Padang Panjang, Senin (29/4) sore.

“Saya mengharapkan dengan adanya mutasi ini semua pejabat yang dilantik dapat memulai pekerjaannya secara profesional,” kata Fadly Amran yang didampingi Wakil Walikota Drs Asrul,  Sekdako Drs Martoni Abil, para asisten Sekdako Padang Panjang.

Pelantikan pejabat esolon III dan IV ini juga dihadiri Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri Msi Datuak Bagindo Saidi, Dansatgas Brimob Sumbar, Dansecata I/BB padang Panjang, Kapolres AKBP Cepi Noval,  sik dan Kajari Padang Panjang.

Wako Fadly Amran mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik bahwa penempatan mereka sudah melalui proses dan pembahasan yang sangat matang tanpa ada interpensi dari siapa dan darimanapun juga.

Untuk itu, kata Fadly, para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan lebih mengkedepankan aspek kepelayanan terhadap masyarakat.

Secara spesifik Wako termuda di Indonesia ini juga menyinggung peranan seorang sekretaris di dalam organisasi pemerintahan adalah sebagai pengelola keseluruhan operasional baik yang bersifat internal maupun eksternal.

Masalah peranan dan tanggungjawab pejabat sekretaris ini juga disinggung Walikota Padang Panjang ini saat melakukan apel bersama seluruh ASN pada pagi hari sebelum pelantikan. (awe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *