BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...

3 Kabag Sekretariat Daerah Jadi Kepala Dinas

Payakumbuh — Tiga posisi kepala dinas yang sebelumnya kosong di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh telah terisi kembali. Tahapan demi tahapan penilaian cukup ketat telah dilalui oleh para calon dari masing-masing dinas yang akan mereka pimpin ini demi kemajuan Kota Payakumbuh.

Wali Kota Riza Falepi dan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz bersama Sekretaris Daerah Rida Ananda melantik ketiga orang tersebut di Ruang Pertemuan Ngalau Indah, Lantai 3 Balaikota, Senin (26/10). Disaksikan langsung oleh pejabat dinas lainnya secara terpisah lewat aplikasi zoom karena memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk Kepala Dinas Sosial dilantik mantan Kabag Pemerintahan Erwan, untuk Kepala Disparpora dilantik mantan Kabag Perencanaan dan Anggaran Desmon Korina, dan terakhir untuk Kepala Dinas Perhubungan dilantik mantan Kabag Umum Nofriwandi.

Seluruh pejabat eselon II itu sebelumnya telah mendapatkan nilai tertinggi dengan mengikuti seleksi lebih lanjut. Ada satu lagi pejabat eselon II yang kembali dilantik yaitu Inspektur Kota Payakumbuh Andri Narwan, dimana perangkatnya mengalami perubahan nomenklatur (tata nama) di kantor Inspektorat.

Direktur Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Adnaan WD yang baru juga dilantik, namanya dr. Yanti. Sementara itu, PAUD Percontohan Kota Payakumbuh yang baru berdiri sudah memiliki Kepala Sekolah yakni Husni.

Pelantikan di balaikota diikuti oleh sebanyak total 251 orang yang terdiri dari pejabat Struktural 163 orang dengan rincian Eselon II Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 4 orang, sementara eselon III dan IV ada di Administrator sebanyak 33 orang, dan Pengawas 126 orang.

Camat Payakumbuh Barat L Kefrinasdi bertukar tempat dengan Camat Payakumbuh Selatan Junaidi.

Sementara terjadi perubahan pimpinan 7 Puskesmas, ada 2 dokter muda dan satu orang kasi di dinas kesehatan mengisi jabatan kepala puskesmas yang baru seperti Puskesmas Ibuh, Padang Karambia, dan Payolansek.

Lainnya, ada Kepala Sekolah SD dan TK dilantik sebanyak 16 orang, sisanya pejabat untuk mengisi Jabatan Fungsional Tertentu.

Wali Kota Riza Falepi berharap dengan telah dilantiknya tiga kepala dinas yang baru, mereka dapat bekerja secara profesional, dapat membimbing para bawahannya, dan dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Payakumbuh.

“Semoga amanah, dan kita berharap kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan yang terbaik bagi warga Kota Payakumbuh, selamat,” kata Riza. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *