BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Tokoh Payakumbuh Barat H Almaisyar Dilapisi Dukungan dari Timur

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh—Sosok H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang (59) masih segar diingatan masyarakat dengan sejumlah gerakannya, diantaranya Jumat berkah, santunan anak yatim, beasiswa anak kurang mampu dan lain-lainnya.

“Dengan sejumlah gerekan itu, tentu sulit bagi masyarakat untuk melupakannya, terlihat di hari yang penuh berkah ini, dukungan buat H. Almaisyar sebagai calon Walikota Payakumbuh semakin ramai dan silih berganti, memberikan dukungan,”ujar M.Janis Dt.Marajoindo Mamangun yang merupakan Rajo Diluak Aia Tabik, kepada media online ini, Rabu 17 April 2024.

Dukungan itu datang tidak hanya dari Payakumbuh Barat, bahkan mendapat sambutan baik, dari tokoh Aia Tabik, kecamatan Payakumbuh Timur dan dilapisi datang dari berbagai kelurahan dan kecamatan, termasuk dari kecamatan Payakumbuh Timur.

Dijelaskan M.J Dt. Marajoindo Mamangun, sebelumnya Payakumbuh dua periode dipimpin H. Josrizal Zain dari Payakumbuh Timur, kemudian dijabat Riza Falefi dari Utara, kini tentunya giliran putra daerah terbaik dari Payakumbuh Barat, tepat di nahkodai H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang.

Sosok H. Almaisyar tidak perlu diragukan lagi, pandai berkomunikasi dengan siapa saja, hebatnya siap pula untuk dikritik. Ketika kritikan itu datang, menjadi bahan untuk dievaluasinya dan menjadi pengalaman baru dalam hidupnya.

“Kami yakin, H. Almaisyar banyak mendapat dukungan dari masyarakat, saat ini nama H.Almaisyar cukup bagus dan harum di mata masyarakat,”ujar MJ. Dt. Majoindo Mamangun.

Dukungan yang sama juga datang dari Payobasung dan Tiakar, kecamatan Payakumbuh Timur, bernama Ahmad Imanto Dt. Malikan nan Kuning kepada media online ini di Payakumbuh, Rabu 17 April 2024 menyebutkan, sosok H. Almaisyar memang pintar dan cerdas, bahkan diakui masyarakat luas.

“Melihat perjalanan H. Almaisyar sebelumnya dan saat ini sangat bagus, maka tidak salah dukungan untuk H. Almaisyar terus berdatangan dan bahkan silih berganti,”ujar AI Dt. Malikan nan Kuning. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *