BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Selamat Datang Letkol inf Denny Nurcahyono di Limapuluh Kota dan Terimakasih Atas Pengabdinmu Letkol kav Ferry Lahe

Limapuluh Kota – – Pisah sambut Dandim 0306/50 Kota dari  Letkol Kavaleri Farrry Lahe, S, A,P,. M,H Kepada Letkol Inf  M. Denny Nurcahyono, SH berlangsung di Markas Komando Distrik Militer ( Kodim 0306/ 50 Kota, Tanjung Pati, Senin 13 September 2021.

Pada acara pisah sambut  tersebut tampak para pejabat yang turut hadir di antaranya Walikota Payakumbuh yang di wakili oleh Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz, Kepala LPKA Tanjung Pati, Kepala OPD Kabupaten Limapuluh Kota dan Kepala OPD Pemko Payakumbuh, serta berbagai organisasi, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam sambutan Dandim 0306 / 50 Kota  sebelumnya Letkol Kav Ferry Lahe menyampaikan Selamat Datang  buat Letkol. Inf  M. Denny Nurcahyono di Limapuluh Kota.

” Selamat datang dan selamat bertugas di Limapuluh Kota buat Letkol. Inf Denny Nurcahyono sebagai Dandim yang baru di Kodim 0306 /50 Kota,”  ucap Ferry Lahe.

Ferry Lahe juga menyampaikan bahwa Dandim baru kita ini juga Samando Urang Minang jadi tidak susah bila ada urusan sama beliau.

” Dandim baru kita ini samando Urang Minang jadi tidak susah bila ada urusan sama beliau. Begitu pula saya mohon pamit mendapat tugas baru di Provinsi Bali. Maka dari itu jika selama bertugas di Limapuluh Kota ada hal hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf, imbuh Feryy  Lahe.

Sementara dalam sambutan Dandim 0306 /50 Kota Letkol Inf M. Denny Nurcahyono menyampaikan di hadapan  hadirin, Dimana bertugas saya menganggap kampung halaman saya sendiri. Sebab semuanya saudara saya.

“Dimana saya bertugas saya anggap kampung halaman saya sendiri. Begitu pula di Limapuluh Kota ini. Jadi kita banyak saudara, ucap Denny sambil memperkenalkan diri serta keluarga nya.

Menariknya tanggapan juga datang dari berbagai lapisan masyarakat. Dimana Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas yang hadir saat itu memberikan respon yang positif buat Dandim yang baru. Serta mengucapkan Selamat bertugas di tempat yang baru buat Letkol. Ferry Lahe.

“Selamat datang Letkol Inf Denny Nurcahyono di Limaouluh Kota. Semoga kedepan Kodim 0306/50 Kota semakin jaya. Begitupula Selamat bertugas di tempat yang baru Letkol Ferry Lahe. Semoga sukses selalu,” ujar Rahmein.


Respon positif juga datang dari pelaku ekonomi Jek Petto. Dimana  ia mengatakan selamat bertugas di Limapuluh Kota.

” Semoga Dandim yang baru yakni Letkol. Inf Denny Nurcahyono  melanjutkan program Dandim sebelumnya. Semoga kedepan Kodim 0306 semakin maju di tangan  beliau. Begitu pula kepada Pak Fery Lahe selamat bertugas di tempat yang baru. Terimakasih atas pengabdian nya selama  di 50 Kota,” ucap Jek Petto. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *