BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto Sambangi PWI Bukittinggi

PAYAKUMBUHPOS.ID – Tak ada angin apalagi hujan. Tahu-tahu Martias Wanto dalam hitungan jam setelah dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bukittinggi, langsung sambangi PWI Bukittinggi.

Kehadiran Martias Wanto disarang wartawan yang berposko di jalan Batang Masang Belakang Balok Bukittinggi, Sabtu 9/10, membuat suasana jadi hangat, seperti ada ikatan bhatin yang tertaut.

Martias Wanto Dt. Maruhun, mengakui hubunganya dengan wartawan sulit untuk dibicarakan. Apalagi peran wartawan mengedukasi masyarakat sangat intens.

“Saya mengakui, peranan wartawan mengedukasi masyarakat dalam berbagai hal, termasuk sosialisasi Pandemi Coronnavirus Disease (Covid 19), merekalah yang berada digarda terdepan,” ujarnya.

Didampingi Sekretaris PWI Bukittinggi, Hafnipon, Martias Wanto berharap hubungan yang telah terbina selama dirinya berdinas di pemerintahan dengan wartawan akan tetap terpelihara dengan baik.

“Saya berharap kemesraan yang telah terbina selama ini, akan tetap terbina terus”, harap mantan Sekda Kabupaten Agam itu.

Pada bagian lain, menjawab pertanyaan terkait hubungan wartawan dengan Walikota Bukittinggi Erman Safar, Martis Wanto berharap tetap hubungan itu akan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya akan atur waktu kalau wartawan memang membutuhkan konfirmasi dengan pak walikota, kalau tidak emergensi cukup konfirmasi itu dari saya sendiri,” tutupnya ( Melita Johan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *