BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Pengambilan Sumpah Penggantian Antar Waktu, Sisa Masa Jabatan 2019 -2024 Anggota DPRD Kota Padang Panjang

PADANG PANJANG – Rapat Paripurna DPRD Kota Padang Panjang Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024. Pengucapan sumpah dilakukan di ruang sidang DPRD Kota Padang Panjang, Senin (9/8).

Sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nomor 171/489/2021 tentang Pemberhentian Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Padang Panjang. Serta Keputusan Gubernur Nomor 171/490/2021 tentang Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kota Padang Panjang.

Yandra Yane, SE yang populer dipanggil Haji Rian Tanpa Nama , menjadi PAW di Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) menggantikan Erizal, SH yang meninggal dunia pada 9 Mei lalu.e

Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md yang memimpin rapat paripurna mengatakan, Pengucapan sumpah Anggota DPRD PAW periode 2019-2024 ini merupakan bagian dari proses akhir demokrasi yang harus dilalui sesuai mekanisme peraturan perundang–undangan yang berlaku.

Mardiansyah berharap anggota DPRD yang baru dilantik, momentum ini dijadikan langkah awal untuk waktu tiga tahun ke depan dalam pelaksanaan fungsi-fungsi kedewanan sebagai mitra dan sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah Kota Padang Panjang.

Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Padang Panjang, Mardiansyah mengucapkan selamat bertugas kepada Haji Rian. Beliau berharap, Haji Rian dapat memberikan kontribusi yang maksimal sehingga meningkatkan kinerja lembaga DPRD dalam penyelenggaraan pemerintahan dan penataan daerah serta masyarakat di Kota Padang Panjang.

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang turut hadir di Rapat Paripurna ini juga mengucapkan Selamat. “Pengangkatan atas jabatan yang baru merupakan suatu amanah, kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengemban tugas demi terselenggaranya pemerintahan, pembangunan serta pelayanan masyarakat. Untuk itu, atas nama Walikota Padang Panjang beserta seluruh jajaran Pemko, saya menyampaikan selamat atas pengangkatan H. Yandra Yane selaku PAW anggota DPRD Kota Padang Panjang,” ungkapnya.

Fadly Amran berharap, kegiatan kedewanan ke depan bisa semakin solid serta bisa memenuhi harapan dan keinginan dari segenap masyarakat Kota Padang Panjang.

“Mari kita bersama-sama, berkolaborasi membangun Kota Padang Panjang demi terwujudnya kejayaan Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat,” pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri, Gubernur Sumatera Barat yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Drs. Iqbal Ramadi Payana, M.Si, Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Forkopimda, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya. (RMA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *