BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Letkol Kav Ferry S Lahe :Bapisah Bukannyo Bacarai, Hati Saya Masih di Luak Limopuluh

Payakumbuh – – Meski sekarang tidak lagi menjabat Dandim 0306 /50 Kota, Letkol Kav Ferry S Lahe yang mendapat tugas baru di Provinsi Bali. Namun hatinya masih ada di Limapuluh Kota (Kota Payakumbuh /Kabupaten Limapuluh Kota). Hal ini disampaikannya, saat berkumpul Bersama para sahabat dan Komunitas PIF di RM. Pongek OR Situjuah, Selasa Malam, 14 September 2021.

” Walau saya akan pergi dan bertugas di Provinsi Bali, Tapi hati saya masih di Luak Limopuluah, Bapisah Bukannyo Bacarai,” ujarnya.

Perwira dua melati tersebut juga
mengatakan bahwa di Luak Limopuluh banyak sekali kesan kesan selama menjabat Dandim 0306/50 Kota.

” Banyak sekali kesan yang ada di Luak Limapuluh. Dari rangkaian kegiatan resmi dengan para pejabat, baik di Kota Payakumbuh maupun yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota sampai dengan kumpul bersama dengan para sahabat serta Komunitas yang ada di Luak Nan Bungsu ini, ” tutur Ferry S Lahe.

Mantan Dandim 0306 /50 Kota tersebut juga sangat dekat dengan berbagai kalangan karena beliau sangat bersahaja.

” Selaku Komandan tentunya di Kantor. Kalau di luar anggap saja teman atau saudara, ” imbuhnya.

Tentu hal ini menjadikan seorang Letkol Kav Ferry S Lahe sangat disenangi banyak orang. Hal ini langsung disampaikan oleh para sahabat dan juga seorang pelaku ekonomi yang ada di Kota Payakumbuh.

” Karakter Letkol Kav Ferry S Lahe itu yang membuat senang banyak orang. Selain orangnya ramah dan bersahaja, ia juga seorang pemimpin yang baik. Dimata saya, Ferry Lahe seorang sahabat yang baik,” kata Jek Petto.

Jek Petto juga mengatakan bahwa selama Letkol Kav Ferry S Lahe bertugas di Luak Limopuluah banyak sekali kami bertukar pikiran.

” Namanya sahabat, tentu sering bertukar pikiran. Baik itu terkait pembangunan maupun hal- hal lainnya, ” imbuh Jek Petto.

Sementara dari Komunitas Pajero Indonesia Family (PIF ) mengatakan berbagai kegiatan yang digelar di Luak Limopuluah Letkol Kav Ferry Lahe selalu mendukung penuh.

” Masih segar dalam ingatan, berbagai kegiatan Komunitas PIF didukung penuh oleh Letkol Kav Ferry S Lahe. Seperti kegiatan beberapa waktu lalu di Harau Limapuluh Kota. Tentu ini menunjukan betapa dekat nya seorang Dandim dengan sebuah Komunitas dan masyarakat. Begitu juga kami mengucapkan selamat datang di Luak Limopuluh Letkol inf M. Denny Nurcahyono . Kami berharap kerjasama Bapak. Sehingga dalam berbagai kegiatan bisa saling bersenergi nantinya,” ucap Yahya.

Begitupula komentar juga datang dari Remon, dimana politisi Partai PDI Perjuangan Kota Payakumbuh ini menyampaikan bahwa sosok Letkol Kav Ferry S Lahe mudah dalam menjalin persahabatan.

” Walau baru mengenal sosok Ferry S Lahe lebih kurang sebulan yang lalu, namun dia sangat mudah dalam beradaptasi dimanapun ia berada. Makanya sangat senang mengenal beliau,” ujar Remon. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *