BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Kajati Sumbar Apresiasi Wako Riza Falepi Hadirkan MPP Di Balai Kota

Payakumbuh -Walikota Riza Falepi didampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Anwarudin Sulistiyono di Balai Kota, Senin (20/9).

Turut mendampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Dandim 0306/50 Kota Mochammad Denny Nurcahyono, serta Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Suwarsono dan jajaran.

Kehadiran pejabat unsur forkompimda Provinsi Sumatera Barat berkendaraan dinas dengan nomor polisi BA 4 itu dalam rangka kunjungan kerja ke Kota Payakumbuh untuk bersilaturahmi dengan kepala daerah bersama organisasi perangkat daerahnya, termasuk ke Kabupaten Limapuluh Kota.

Anwaruddin Sulistiyono baru menjabat pada Desember 2020 lalu, menggantikan Kajati Sumbar sebelumnya, yakni Mohammad Hamid.

Rombongan kemudian diajak berkeliling di mal pelayanan publik (MPP) Kota Payakumbuh oleh Wali Kota Riza Falepi menjelaskan disini ada 67 layanan dari berbagai instansi pemerintah dan instansi vertikal, dan sudah termasuk ada konter untuk pelayanan dari kejaksaan.

“Kita memang membawa seluruh pelayanan publik ke dalam satu atap, karena memberikan kemudahan dalam pelayanan bagi masyarakat adalah keinginan kami di Payakumbuh,” ungkap Riza.

Sementara itu, Anwaruddin juga menyampaikan pesan agar Kejaksaan Negeri Payakumbuh ikut memberikan dukungan kepada pemko dengan mengoptimalkan keberadaan konter layanannya di MPP.

“Nanti tolong diatur apa yang masih kurang agar dipenuhi, kita sudah dikasih tempat bagus oleh wali kota, maka harus diberikan dukungan pelayanan baik, yang penting ada aturannya, dan itu jelas. Kami apresiasi semangat wali kota dalam melayani rakyatnya, apalagi ada konter buat nikah gratis disini,” jelas Anwaruddin. (Benpi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *