BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Ketua IKK Joni Hendri Lepas Perantau Pulang Basamo

Payakumbuhpos.id|Jakarta - Salah satu sunnah dalam safar yang dianjurkan oleh syariat dan bisa meringankan kesusahan safar adalah melakukan safar di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR Nasional

Berkat Kepedulian Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto, Perantau Suayan Tiba Dikampung Halaman

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota--- Perantau Suayan Jakarta sampai dikampung halaman (nagari Suayan), kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, disambut langsung Walinagari Suayan, Irwanul...
BERITA UTAMA

Safari Berbagai Daerah di Riau, Marta Uli Emmelia: UMKM Prioritas Utama Serikat Pekerja Kerah Biru

Jakarta - Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru (FSP Kerah Biru), Marta Uli Emmelia mengajak pekerja...
BERITA UTAMA

PAC Pasar Minggu Bersama BP2MI Sosialisasikan Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia

Teks foto; Ketua PAC Pasar Minggu, Musta'in (ist) JAKARTA - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Minggu yang...

Atlit Senam Limapuluh Kota Dulang 2 Emas, 2 Perak, 5 Perunggu

Padang Pariaman- Pesenam Kabupaten Lima Puluh Kota sukses mendulang penghargaan dalam ajang perhelatan Porprov Sumatera Barat ke-XV. Terhitung sampai Rabu (21/11) malam, tim pesenam binaan Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Lima Puluh Kota berhasil meraih 2 medali emas, 2 perak dan 5 perunggu.

Ketua Pengkab Persani Kabupaten Lima Puluh Kota, Elnigra Riza menyebutkan, perolehan medali yang disabet para atlitnya dibawah binaan pelatih, Irwan, merupakan buah hasil kerja keras para pelatih, serta kegigihan para atlitnya yang sangat serius melakukan latihan untuk meraih juara.

“Kita tentunya bangga dengan perolehan hasil sementara yang didapat para pelatih serta atlit-atlit kita. Ini menjadi buah perjuangan mereka, dalam rangka mengharumkan nama baik daerah,” kata Elnigra Riza yang dihubungi Bidang Humas KONI Lima Puluh Kota usai pertandingan, Rabu malam.

Para atlit Persani Luak Nan Bungsu yang berhasil mendulang medali pada ajang Porprov XV, dikatakan, terdiri dari 6 kelas pertandingan. Para peraih medali tersebut antara lain, Aulia Safitri yang berhasil mendulang 2 medali emas sekaligus pada dua kelas, yakni kelas All Round serta Senam Lantai.

Adapun untuk medali perak pertama diraih oleh pesenam putra, Rahmat Ikhsan, dengan kelas pertandingan Senam Lantai. “Medali perak kedua, diraih oleh Muhammad Fariz, dengan nomor pertandingan Palang Tunggal,” sebut Elnigra Riza.

Kemudian, untuk perolehan 5 medali perunggu, berhasil disabet oleh M Fadel Pratama pada kelas Gelang/Ring, Mutia Dwi Rahayu pada kelas Balok Keseimbangan, Siti Nur Alifah yang juga pada kelas Balok Keseimbangan dan Rizki Faturrahma pada kelas Meja Lompat.

Perunggu berikutnya, diraih pada kelas beregu yang diikuti empat pesenam, masing-masing Aulia Safitri, Mutia Dwi Rahayu, Siti Nurhalifah dan Rizki Faturrahma. Riza berharap, perolahan medali yang saat ini diraih tidak menjadikan para atlitnya berpuas diri.

“Sebab, masih ada beberapa pertandingan pada kelas berikutnya yang akan dihadapi. Mudah-mudahan, kita dapat menambah perolehan medali pada cabang Persani,” tuturnya.

Ketua Umum KONI Lima Puluh Kota, Davis Emha, mengapresiasi para atlit yang berhasil menjadi juara serta berhasil menyabet medali di ajang Porprov XV. Davis bahkan berjanji akan memberikan hadiah khusus dari KONI, bagi para atlit yang mampu meraih medali emas. (Ben)

Sumber : KONI LIMAPULUH KOTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *