BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
BERITA UTAMA

DPD Pappri Sumbar Himpun Dana Bencana Alam Sumatera Barat

Teks foto: Kru Pappri Sumbar ikut sakaki menghimpun pencarian dana bencana alam Sumatera Barat.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Pasca...
BERITA UTAMA

Disorot Fraksi Golkar, Habiskan APBD Rp1,5 M, Kini Incinerator Sudah Menjadi Besi Tua

Teks foto: Wirman Putra-Juru Bicara Fraksi Golkar DPRD kota Payakumbuh.       Payakumbuhpos.id | Payakumbuh--- Gaung kasus incinerator di RSUD...
BERITA UTAMA

Lulus di ITB Lewat Jalur Undangan, YB. Dt. Parmato Alam Salurkan Bea Siswa

Teks foto: Yendri Bondra Dt. Parmato Alam salurkan bantuan bea siswa kepada Ranji Andiko yang lulus di ITB Bandung lewat...

YB. Dt. Parmato Alam Support LJP dengan Menyediakan Banyak Hadiah

Teks foto: LJP dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Nofriwandi, dan dihadiri YB Dt. Parmato Alam di lapangan Kapten Tantawi, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 1 Mei 2024.

 

 

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh—Event Liga Junior Payakumbuh (LJP) tahun 2024 KU 14 tahun, dibuka walikota Payakumbuh diwakili Kadis Parpora Payakumbuh Nofriwandi, di lapangan Kapten Tantawi, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Rabu 1 Mei 2024.

Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRD Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, para pembina dan pelatih SSB yang mengikuti pertandingan, pelatih nasional Jafri Sastra, para lengendaris pemain persepak dan legendaris pemain-pemain minangkabau.

“Terlaksananya LJP tahun 2024 ini, berkat dorongan sponsortship Yendri Bondra Dt. Parmato Alam. Semua hadiah dan logistik lainnya dibiayai oleh ketua DPD partai Golkar. Pertandingan ini diikuti 8 SSB, LJP ini akan berakhir di bulan Agustus”ujar ketua pelaksana Yonni Zuharman.

Ditambahkan Yonni, 8 klub SSB yang ikut ini diantaranya SSB Arafah, Tunas Putra, Bintang Utama, Poserba, Mandala, Bina Muda, KBS dan Muda’s Top. Pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di lapangan masing-masing secara berkala dan akan kembali main di lapangan ini sewaktu final, dan sekaligus penutupan.

“Untuk itu, kami atas nama panitia LJP mengucapkan terimakasih kepada bapak YB. Dt. Parmato Alam yang telah berkonstribusi memberikan hadiah banyak dan piagam, terselenggaranya ivent bergengsi ini, semoga bantuan yang diberikan kepada kami dapat melahirkan atlit-atlit terbaik. Kemudian juga bisa memotivasi anak-anak SSB ke jenjang Liga Remaja nantinya,”ujar Yonni.

Pada kesempatan itu, YB Dt. Parmato Alam menyebutkan, dengan adanya ivent persepakbolaan di Payakumbuh dirinya siap mendorong sampai ke jenjang berikutnya, apakah itu pertandingan antar SSB maupun Liga Remaja atau antar remaja.

Sepakbola sekarang sudah menjadi tontonan menarik bagi masyarakat luas. Kemudian kami juga berharap kepada anak-anak SSB dapat kiranya mengikuti jejak salah seorang pemain kita Muhammad Nabil Asyura yang telah bermain di tingkat internasional.

Terimakasih kami ucapkan kepada panitia yang telah mampu melatih dan membina anak bangsa mencintai olahraga, khususnya dipersepakbolaan. Jika ada kendala dibidang sepakbola, kami bicarakan dengan kadis Parpora, kapan perlu duduk bersama dengan walikota Payakumbuh.

“Selamat bertanding kami ucapkan kepada seluruh peserta SSB, bermain dengan sportif, terus semangat dan tunjukan ke dunia luas bahwa anak-anak mampu bermain dengan baik. Kedepan LJP ini kita jadikan kalender tahunan,”harap ketua LKAAM Payakumbuh itu.

Sementara itu, kadis Parpora Payakumbuh Nofriwandi menyebutkan terimakasih kepada panitia yang telah memberikan perhatian penuh kepada anak-anak kita, sehingga bisa melahirkan pemain-pemain unggul dan berkualitas.

Kemudian, kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak YB Dt. Parmato Alam selaku ketua Kormi (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Payakumbuh yang telah berkontribusi penuh terhadap ivent ini.

Semoga perhatian bapak terhadap persepakbolaan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Payakumbuh, begitu juga Payakumbuh banyak melahirkan atlit-atlit yang berkiprah ke tingkat nasional, kapan perlu ke tingkat internasional.

Dan mohon maaf, pada kesempatan ini, bpk walikota tidak bisa hadir karena ada keperluan lain yang tidak bisa ditinggalkan, maka diwakilkan kepada kami. Bapak walikota sebetulnya sangat berkenan untuk hadir. Mudah-mudahan selama pertandingan berlangsung selama lebih kurang 3 bulan ini, bisa bergabung bersama kita.

“Harapan kami kepada anak-anak SSB Ikutilah pertandingan ini sebaik-baiknya, bermainlah dengan sportif. Teristimewa kepada orang tua murid untuk memberikan dukungan anaknya masing-masing. piala LJP ini, diharapkan lagi betul-betul mendapat hasil yang memuaskan,” harap Nofriwandi.

Hasil sementara pertandingan perdana, Rabu 1 Mei 2024 1. SSB Tunas Putra vs Arafah 1-1, Bintang Utama vs Poserba 1-0, KBS vs Mandala 0-4, dan Bina Muda vs Muda’s Top 2-0. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *