BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wulan Denura Menuju DPRD Propinsi, Pucuak Dicinto Ulampun Tibo, Begitu Ungkap Dt. Indo Marajo

Payakumbuh – Lebih kurang 100 orang emak-emak, tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda-pemudi di kenagarian Situjuah Banda Dalam, kecamatan Situjuah Limo Nagari, sepakat mengantarkan Wulan Denura, menuju kursi DPRD Propinsi di pemilu 14-2-2024 ini.

Pernyataan emak-emak dan tomas, pemuda-pemudi disampaikannya secara serentak ketika caleg Propinsi dari Partai Gerindra ke DPRD Propinsi Dapil V (Payakumbuh-Limapuluh Kota) itu bertatap muka, dihalaman rumah kaum Dt. Indo Marajo didampingi Dt. Tan Marajo, Sabtu (3/2) sore.

Dalam kesempatan itu, tuan rumah Dt. Indo Marajo, menyebutkan, jauh sebelumnya kami sudah berbisik-bisik ke tetangga, agar kita semua sepakat mendukung Wulan Denura untuk calon propinsi.
Dijelaskan Dt. Indo Marajo, keluarganya sudah mendengar dan melihat kepiawaian ibu Wulan Denura kepada masyarakat, apalagi baru kali ini kita melihat pimpinan DPRD yang diamanahkan kepada srikandi, tentunya ini yang menjadi dasar bagi kita untuk memilihnya.

“Atas nama kaum Dt. Indo Marajo suku pitopang, Insya Allah kami akan membulatkan suara kepada wakil ketua DPRD kota Payakumbuh ini, pucuak dicinto ulam tibo, karena Wulan Denura adalah keponakan kami,”terang Dt. Indo Marajo.

Tidak jauh berbeda, Dt. Tan Marajo juga memaparkan, unt memudahkan agar kita tidak lupa, saat hari H, minum dulu memakai sofeneir atau botol minuman bermerek Wulan Denura nomor urut 2, partainya juga nomor urut 2 sehingga mencoblosnya tepat sasaran.

“Untuk itu, marilah kita sama-sama mengantarkan anak dan keponakan kita ini ke Propinsi, mudah2an kita memilih Wulan tidak sia-sia dan sukses,” harap Dt. Tan Marajo.

Dalam kesempatan itu, Wulan Denura, mengatakan, semoga kami bisa menjadi wakil dari masyarakat Situjuah Limo Nagori, ditingkat provinsi nantinya dan mari basamo kito bangun kampuang, saling menjaga komunikasi dan sillaturrahmi

“Kemudian ketua srikandi Pemuda Pancasila kota Payakumbuh itu juga berpesan, semoga kita semua sehat selalu, untuk menjalankan aspirasi ari masyarakat,”ujarnya singkat.

Pertemuan relatif singkat itu juga dihadiri warga dari Situjuah Ladang Loweh, Situjuah Batua dan emak-emak lainnya. (BD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *