BERITA UTAMA

Pengurus Pusat Serikat Pekerja Kerah Biru Hadiri Sosialisasi Empat Pilar di Gedung Nusantara IV

Jakarta,- Pengurus Pusat Federasi Serikat Pekerja Kerah Biru-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia menghadiri undangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) pada acara...
BERITA UTAMA

Marta Uli Emmelia: Empat Pilar Kebangsaan Sangat Diperlukan Dalam Kehidupan Bernegara

Teks foto; Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis FSP Kerah Biru-SPSI, Marta Uli Emmelia., Ketua MPR Bambang Soesatyo, dan Roderick Manna...
BERITA UTAMA

Pelepasan dan Perpisahan Kelas VI SD Plus Muhammadiyah Diwarnai Ketua LKAAM Payakumbuh

  Teks foto: Ketua LKAAM Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada 61 siswa kelas VI SD Plus Muhammadiyah Payakumbuh...
BERITA UTAMA

Bintang Utama Bantai KBS di LJP

Teks foto: SSB KBS dibantai SSB Bintang Utama dengan skor 0-6, di lapangan kelurahan Koto Baru, kecamatan Payakumbuh Timur, Jumat...
BERITA UTAMA

Bukti Rasa Syukur, Masyarakat Sijunjung Gelar Tradisi Bakaua Adat di Los Tobek

Sijunjung,Payakumbuhpos - Bakaua Adat adalah sebentuk tradisi yang ada dimasyarakat Minang Kabau, khususnya Kabupaten Sijunjung sebagai bentuk rasa syukur kepada...
WISATA  

Wartawan Tanah Datar Study ke Pekanbaru

PEKANBARU, payakumbuhpos.com – Sebagai bentuk pebghargaan kepada para Wartawan yang bertugas atau yang meliput berita di Kabupaten Tanah Datar, Pemkab Kabupaten Tanah Datar menyelenggarakan Study koperative ke Kota Pekanbaru, Riau dari tanggal 17 sampai 19 desember 2018.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kadis Kominfo Kabupaten Tanah Datar Drs Abrar, Sekretaris Kominfo Tanah Datar Yusrizal dan wartawan dari berbagai media yang bertugas di kabupaten Tanah Datar. Salah satu dari giat ini adalah mengunjungi kantor Kominfo kota pekanbaru dan melihat lansung giat di kantor tersebut.

Kedatangatan wartawan dari kabupaten Tanah Datar ini di sambut oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru yang lebih Di kenal dengan nama Dinas kominfo Syantik Firmansyah Eka Putra ST. MT, dan Kabid Pengelolaan dan layanan informasih dan komunikasih Publik Mawardi S.Ag di kantor Mal Layanan Publik kota Pekanbaru Selasa tanggal 18/12/2018.

Dalam kesempatan itu Kadis Kominfo Kabupaten Tanah Datar Drs As da menyampaian Ucapan Terima kasih kepada Kadis Kominfo Syantik kota Pekanbaru yang telah menerimah kedatangan Wartawan dari Kabupaten Tanah Datar dalam rangka reword study koperative Wartawan Tanah Datar 2018.

Kadis Abrar menyampaikan dalam pembangunan di kabupaten Tanah Datar yang berlandaskan Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah, selalu bekerja sama dengan insan Pers. karena Wan adalah pilar ke IV yang turut serta dalam menyebarkan informasih pembangunan di kabupaten Tanah Datar.

Ia menambahkan ini adalah tahun ke IV di berikan Reward kepada journalis yang bertugas di kabupaten Tanah Datar dalam bentuk study koperative.

Sementara itu Kadis Kominfo Syantik kota Pekanbaru Firmansyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kadis Kominfo kabupaten Tanah Datar dan wartawan yang datang berkunjung. Beliau menjelaskan awal berdirinya kota Pekanbaru pada tanggal 23 juni 1784. Sebagai kota Besar di indonesia Pekanbaru telah mengalahkan kota kota besar lain nya di indonesia, yang telah meraih Lima kali berturut turut Sebagai Kota Tujuan Investasi Terbaik di Indonesia. Dengan misi Smart City Madani.

Sementara itu Kabid Mawardi menjelaskan program Enam Pilar dalam memberikan layanan lebih dekat, Cepat, Tepat Murah dan Lebih Baik. Kepada Wartawan Kabid menjelaskan Wartawan yang bertugas di kota pekanbaru tidak di lihat dari Ukw tidak nya, yang di lihat adalah yang berkarya, yang bisa menulis dan membuat berita pembangunan kota pekanbaru. (May)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *