BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Walikota Bukittinggi Cup III SDN 13 Bukit Apit Kota Bukittinggi Berhasil Masuk 8 Besar

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, Kamis,(14/12/ 2023),– Kejuaraan Sepak Bola Walikota Bukittinggi Cup III diikuti oleh 72 utusan sekolah dasar dari seluruh Sumatera Barat. Setelah berjuang keras dalam pertandingan sepak bola, SD 13 Bukit Apit Kota Bukittinggi berhasil masuk 8 besar.

Kejuaraan Walikota Bukittinggi Cup III yang dilaksanakan di Stadion lapangan sepak bola atas ngarai pada tanggal 11 hingga 15 Desember 2021, merupakan panggung untuk menunjukkan bakat dalam olahraga sepak bola bagi anak-anak di seluruh Sumatera Barat. SD 13 Bukit Apit berhasil menunjukkan kemampuan mereka dalam menguasai bola, mempertahankan tim, dan mencetak gol.

Pertandingan sepak bola yang dilakukan oleh para siswa sekolah dasar ini adalah bentuk pengembangan bakat di bidang olahraga sejak usia dini. Selain dapat mengasah kemampuan fisik, olahraga juga dapat membantu meningkatkan kesehatan mental, seperti yang dilaporkan oleh studi terbaru.

SD 13 Bukit Apit merupakan sekolah dasar yang memperhatikan kegiatan aktivitas fisik sebagai salah satu bagian dari kurikulum mereka. Para siswa diberi kesempatan untuk belajar olahraga dengan cara yang menyenangkan, dan juga untuk mengasah kemampuan bersosialisasi dan kerjasama.

Meski lawan nya cukup menantang, SD 13 Bukit Apit berhasil menunjukkan keberanian dan kemampuan mereka dalam bertanding.ini di buktikan dengan mengalahkan salah satu tim terbaik SDN 03 Pakan kurai dengan dengan drama adu penalti yang kemudian di menang kan oleh SD N 13 Bukit apit.

“Dalam kejuaraan ini, kami belajar bagaimana menjadi baik di dalam tim dan memahami cara bekerja sama secara efektif. Kami sekarang tahu bahwa sepak bola bukanlah hanya tentang menang atau kalah, tetapi juga tentang membentuk karakter dan kerja keras,” kata khalid yang merupakan guru olahraga dari SDN 13 Bukit Apit.

Kemenangan ini diperingati dengan eforia dan kebahagiaan yang besar oleh para guru yang khusus datang untuk menyemagati anak didik mereka yang ikut bermain dalam piala walikota Bukittinggi cup III . Para siswa dan guru-guru sangat bangga atas prestasi yang mereka raih, dan berharap untuk terus tumbuh dalam kemampuan mereka dalam olahraga sepak bola.

SD 13 Bukit Apit Kota Bukittinggi telah menunjukkan pengalaman yang luar biasa dalam kejuaraan Walikota Bukittinggi Cup III. Prestasi ini menunjukkan bahwa memiliki semangat yang kuat dan kemampuan bertenaga dalam olahraga dapat membawa keberhasilan dan kebahagiaan kepada kita semua. (mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *