BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wali Kota dan Ketua TP PKK Bukittinggi Dinobatkan Jadi Ayah Bunda GenRe 2023

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Wali Kota Bukittinggi bersama Ketua TP PKK ibu Fiona Erman Safar, dinobatkan sebagai Ayah dan Bunda Pengayom GenRe Sumbar 2023.

BKKBN perwakilan Sumatera Barat, memberikan penghargaan pada malam Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Sumatera Barat 2023, di Hotel Truntum Padang pada Sabtu, (29/7).

Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Barat memberikan apresiasi terhadap Kota Bukittinggi dan beberapa daerah lain, atas program yang telah diselenggarakan di kabupaten/kota guna mewujudkan generasi remaja berketahanan dan berencana.

Selain itu pihaknya juga berikan penghargaan pada Kepala Daerah dan Ketua TP PKK yang peduli dengan perkembangan program GenRe ini.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, dinobatkan sebagai Ayah GenRe Pengayom, karena dukungan anggaran untuk pembinaan remaja di Kota Bukittinggi selalu hadir dalam kegiatan GenRe.

Memberikan apresiasi kepada Duta GenRe berprestasi. Dukungan penuh TP PKK terhadap kegiatan remaja GenRe dalam mengkampanyekan perilaku Anti Triad KRR (Pernikahan Diusia Anak, Seks Menyimpang dan NAPZA).

Ketua TP PKK Bukuttinggi, Ny. Fiona Erman Safar, juga dinobatkan sebagai Bunda GenRe Pengayom. Hal ini berkat dukungan TP PKK untuk pembinaan remaja Kota Bukittinggi. Pembinaan GenRe Kota Bukittinggi secara langsung.

Selalu hadir dalam kegiatan GenRe. Memberikan apresiasi kepada Duta GenRe berprestasi. Dukungan penuh TP PKK terhadap kegiatan remaja GenRe dalam mengkampanyekan perilaku Anti Triad KRR (Pernikahan Diusia Anak, Seks Menyimpang dan NAPZA).

Dalam malam puncak Grand Final ADUJAK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 itu, Kota Bukittinggi berhasil memboyong sembilan penghargaan.

1. Penganugerahan Ayah Genre Pengayom
2. Penganugerahan Bunda Genre Pengayom
3. Best Kostum lomba parade budaya kab/kota
4. Terbaik 1 PIK R kategori beraksi oleh SMP N 5
5. Terbaik 2 Resital Budaya
6. Terbaik 3 Forum Genre
7. Terbaik 3 Pik R percontohan Man 2
8. Pembina PiK R terbaik dari SMP 5

Selain itu, Riri Putri Arta dari SMA N 2, berhasil menjadi juara 1 Duta Genre Tingkat Provinsi Sumatera Barat dan berhak mewakili Sumatra Barat. #(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *