BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Kinerja Polresta Saat Hadirin Hari Bhayangkara ke -77

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Walikota Bukittinggi, Erman Safar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara yang ke-77 yang didampingi Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK, serta Forkopimda yang digelar di halaman kantor Balaikota, Sabtu,(1/7).

Dengan tema “Polri yang presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia Maju”, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. YessiKurniati, SIK, memimpin langsung jalannya upacara yang juga dihadiri unsur forkopimda berlangsung penuh khidmat.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selamat ulangtahun Bhayangkara yang ke-77. Terima kasih atas pengabdian Polresta Bukittinggi. Tahun ini juga tahun pertama Polres berubah jadi Polresta, dan sejumlah kasus berhasil diungkap,” katanya.

“Alhamdulillah dari Polresta Bukittinggi bereaksi cepat dan bekerja cepat untuk menanggulanginya yang telah menghadirkan rasa nyaman dan keamanan bagi seluruh masyarakat dan juga pengunjung Bukittinggi,” ujar Wako Erman Safar.

Wako berharap, semangat presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri untuk mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, pada HUT Bhayangkara bertajuk “Polri yang presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia maju mengatakan, sesuai dengan program nasional Polri, ke depannya, Polresta Bukittinggi siap mengawal dan mempersiapkan masyarakat dalam menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024.

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi kinerja Polresta Bukittinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota tersebut. Polresta Bukittinggi juga memberikan sejumlah pengharhargaan untuk personil yang berprestasi dan kepada masyarakat yang dinilai berhasil mendukukng program Polresta Bukittinggi.

#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *