BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wali Kota Bukittinggi Apresiasi Kinerja Polresta Saat Hadirin Hari Bhayangkara ke -77

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Walikota Bukittinggi, Erman Safar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara yang ke-77 yang didampingi Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK, serta Forkopimda yang digelar di halaman kantor Balaikota, Sabtu,(1/7).

Dengan tema “Polri yang presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia Maju”, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. YessiKurniati, SIK, memimpin langsung jalannya upacara yang juga dihadiri unsur forkopimda berlangsung penuh khidmat.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam kesempatan tersebut, menyampaikan, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Selamat ulangtahun Bhayangkara yang ke-77. Terima kasih atas pengabdian Polresta Bukittinggi. Tahun ini juga tahun pertama Polres berubah jadi Polresta, dan sejumlah kasus berhasil diungkap,” katanya.

“Alhamdulillah dari Polresta Bukittinggi bereaksi cepat dan bekerja cepat untuk menanggulanginya yang telah menghadirkan rasa nyaman dan keamanan bagi seluruh masyarakat dan juga pengunjung Bukittinggi,” ujar Wako Erman Safar.

Wako berharap, semangat presisi terus terpatri dalam setiap langkah Polri untuk mewujudkan keadilan dan keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sementara Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, pada HUT Bhayangkara bertajuk “Polri yang presisi untuk negeri pemilu damai menuju Indonesia maju mengatakan, sesuai dengan program nasional Polri, ke depannya, Polresta Bukittinggi siap mengawal dan mempersiapkan masyarakat dalam menghadapi tahun politik 2023 dan tahun 2024.

Upacara Hari Bhayangkara ke-77 ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi kinerja Polresta Bukittinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota tersebut. Polresta Bukittinggi juga memberikan sejumlah pengharhargaan untuk personil yang berprestasi dan kepada masyarakat yang dinilai berhasil mendukukng program Polresta Bukittinggi.

#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *