BERITA UTAMA

SMSI Luak 50 Gelar Halal Bihalal, Syafri Ario: Mari Rapatkan Barisan

Teks foto: Pengurus SMSI Luak 50 Payakumbuh - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah menggelar halal bihalal pasca...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...

Wako Erman Safar Terima Penghargaan Inovatif Leader dari Universitas Moh. Natsir Bukittinggi

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id, – Universitas Mohammad Natsir Bukittinggi berikan penghargaan Inovatif Leader Bidang UMKM dan Pariwisata kepada Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian Tabligh Akbar bersama Ustadz Koh Dennis Lim di Balairung Rumah Dinas Wako, Sabtu (1/7).

Wakil Rektor 2 Universitas Moh. Natsir, Reni Khaidir, M. Kep, menjelaskan, keberhasilan Wako Bukittinggi dalam menjalankan program kerakyatan patut diacungi jempol. Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan ekonomi rakyat, bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan juga Pariwisata.

“Kami sudah melakukan penilaian dan mempelajari bagaimana Walikota Bukittinggi selama kepemerintahannya bergerak di bidang UMKM dan pariwisata. Keberpihakannya pada UMKM dan bidang pariwisata, memang patut diakui dan dihargai. Program yang dilaksanakan, terbukti meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, Universitas Moh. Natsir memberikan penghargaan dan anugerah pada Walikota Bukittinggi Erman Safar, sebagai inovatif leader dalam bidang UMKM dan pariwisata.

Wako Erman Safar, mengapresiasi penilaian dan penghargaan dari Universitas Moh. Natsir, terhadap program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan Pemko Bukittinggi.

“Terima kasih pada Universitas Mohammad Natsir. Apa yang kami lakukan murni untuk menyelamatkan ekonomi masyarakat. Kami berharap, ke depan, terbangun sinergisitas dengan berbagai perguruan tinggi di Bukittinggi, salah satunya UMN, dalam berbagai bidang, khususnya bidang pendidikan,” ungkap Wako.

Sementara itu, ustadz Koh Dennis Lim dalam tausiyahnya menyampaikan, generasi muda harus menjaga diri dengan meningkatkan iman dan taqwa. Ilmu yang digali harus dibarengi dengan memperdalam ilmu agama.

“Ilmu itu ibarat mahkota. Ilmu itu ibarat harta, ringan di bawa tapi tidak bisa dicuri. Makin tinggi ilmu, iman akan semakin kuat. Orang paling mulia di mata Allah adalah orang yang paling bertaqwa kepada Allah,” pungkasnya.

#(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *