BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Wako Erman Safar Membuka Pertadingan Persabatan Futsal Antar Wartawan Di Bukittinggi

Bukittinggi,Payakumbuhpos.id,- Wali Kota Erman Safar membuka langsung kegiatan pertandingan persahabatan futsal antar wartawan dengan didampingi sekda Martias Wanto yang dilaksanakan dilapangan Futsal Sanak Sapuluah, Sabtu,(22/7).

Dalam kesempatan itu wako Erman safar menyampaikan harapanya, dengan ada ikatan silaturahmi antara pewarta akan bisa terus terjaga dengan adanya kegiatan olah raga ini.

” Kami mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan Futsal Wartawan Sumbar 2023 yang digelar di Bukittinggi. Dengan ada ajang seperti ini membuktikan ikatan persaudaraan jurnalis di ranah minang terjalin dengan baik,” ujar Erman.

” Dan kami berharap kedepannya kegiatan seperti ini bisa berjalan dengan rutin kedepannya dan melibat kan seluruh wartawan yang ada di Kab/ Kota se Sumbar,” katanya.

” Kegitan yang sangat positif ini kami akan terus mendukung karena wartawan adalah sahabat dan mitra kami dalam mengiringi jalannya roda pemerintah sebagai panyampaian informasi kepada masyarakat,”ungkapnya.

” Kalah menang dalam kegitan olah raga ini bukan jadi persolan yang terpenting adalah adanya jalinan silaturahmi antar wartawan terus terjaga,” tambahnya.

Sementara itu ketua panitia, Mardi Wardi SH, manyampaikan, pertandingan ini melibatkan puluhan wartawan di kota Bukittinggi kabupaten lima puluh kota dan kota Payakumbuh dan jurnalis provinsi Sumbar yang biasa bertugas di kota Padang.

” Dalam pertandingan yang dilaksakan setengah kompetisi tersebut keluar sebagai pemenang adalah tim Sumbar disusul oleh tim Kota Bukittinggi dan Payakumbuh sebagai juara ke tiga,” jelasnya.

Dalam penyerahan penghargaan terhadap pemenang oleh wali Kota Bukittinggi yang diwakili oleh sekda Martias wanto dalam ramah tamah antar wartawan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Wali Kota sabtu malam. #(mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *