BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Wako Erman Safar Apresiasi Auto Contest 2023 Diikuti Sebanyak 80 Peserta dan 30 Hyundai

Bukittinggi, Payakumbupos.id, – Komunitas pecinta Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) dibawah naungan Club “Accent-Er Ranah Minang” disuport dan difasilitasi oleh pemerintah kota (Pemko) Bukittinggi gelar Bang Wako Auto Contest 2023.

Acara yang dilaksanakan di depan rumah dinas walikota Bukittinggi berlangsung meriah. Ada sekitar 80 peserta dan 30 dari Hyundai turut meramaikan, Minggu (2/7)

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sangat mengapresiasi kegiatan auto contest tersebut, dimana para pecinta mobil dapat hadir di tengah masyarakat secara positif, yang juga akan berdampak pada ekonomi warga.

“Semoga kegiatan ini dapat mengembalikan semangat para pencinta mobil, komunitas dan menambah daya tarik wisatawan datang ke kota Bukittinggi,” tutur Wako Erman.

Dalam event kali ini, juga melibatkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kota Bukittinggi.

“Ada 20 stand yang disediakan,
untuk bazar para pelaku UMKM Bukittinggi, selama kegiatan ini berlangsung,” kata ketua Kadin Bukittinggi Ferdian, Amd.

Sementara, M. Fadhly, Ketua Accenter Bukittinggi menjelaskan, kegiatan ini merupakan kopdargab HASCI, dimana dalam kegiatan kali ini dikolaborasikan dengan Bang Wako Auto Contest.

“Tujuannya untuk memperkenalkan ke masyarakat tentang kontes yang biasanya dalam persepsi masyarakat otomotif itu hanya sekedar balapan, tapi ini tentang seni dan modifikasi,” jelasnya.

Ns. Reki Afrino, S.Kep M.Kep selaku pembina accenter Bukittinggi menyampaikan, dalam rangkaian kegiatan ini dengan datang nya peserta dari luar daerah harapannya ini dapat memberi warna pariwisata Kota Bukittinggi.

“Mudah-mudahan ini dapat menambah geliat perekonomian dengan hadirnya peserta kopdargab dan peserta bang Wako auto contest,” harapan Reki.

#(Mel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *