BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Usai Menghadiri Pengajian Muhammadiyah, Amien Rais Berikan Support Kepada PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh

Payakumbuh—Sambut Kedatangan Amien Rais Ke Luak Limo Puluah, KetuA DPD PARTAI UMMAT Jasmi Mukhtar Dt. Sampono Kayo menyampaikan bahwa kedatangan beliau Ke Payakumbuh dalam rangka Pengajian Tingkat Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah sekaligus memberikan support kepada DPD PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh, Minggu 17 September 2023.

Jasmi Mukhtar dalam hal ini mengatakan bahwa Ketua Majlis Syuro Partai Ummat Prof.DR.H. M.Amien Rais ,MA Sengaja datang ke Luak Limopuluh untuk menghadiri acara pengajian Muhammadiyah dan Aisyiyah. Sekaligus memberikan semangat kepada para kader Partai UMMAT yang ada di Kota Payakumbuh .

” Kita mensyukuri dengan izin Allah, Kedatangan Dewan Syuro PARTAI UMMAT Bapak Prof, DR.H. M.Amien Rais ,MA Ke Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota dalam rangka menghadiri pengajian Muhammadiyah dan Aisyiyah. Dimana kehadiran beliau sangat dinanti oleh Jemaah Muhammadiyah. Sebab Pak Amien salah seorang tokoh nasional dan pernah memimpin Muhamadiyah pada era 1995-1998,” ujar Jasmi Mukhtar di DPD PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh.

Selain itu Jasmi Mukhtar juga menyampaikan bahwa kehadiran Pak Amien Rais juga memberi supourt kepada para kader PARTAI UMMAT.

“Kita tau bahwa Pak Amin Rais sebagai Dewan Syuro PARTAI UMMAT tentu memberikan support yang luar biasa kepada para kader yang saat ini sedang semangat semangatnya dalam menghadapi pemilu 2024 kedepannya.

” Usai menghadiri acara pengajian Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kabupaten Lima Puluh Kota, Pak Amin Rais langsung berkunjung ke DPD PARTAI UMMAT . Dimana Ketua Dewan Syuro memberikan support kepada para kader. Bahkan memberikan dukungan jika peraihan kursi PARTAI UMMAT di Pemilu 2024 signifikan, maka tidak ada salahnya untuk Pilkada mendatang calon Walikotanya berasal dari PARTAI UMMAT,” terang Jasmi Mukhtar.

Sementara Ketua Dewan Syuro PARTAI UMMAT Prof.Dr.H.M.Amien Rais di Kantor DPD PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh mengatakan mari kita bekerja sama dari Sabang sampai Meraoke .

“Mari kita bekerja sama untuk pememangan PARTAI UMMAT meraih kursi pada pemilu 2024 mendatang. Mulai dari Aceh sampai Papua , Mulai dari Pacitan hingga Kalimantan Insya Allah kita mendapatkan kursi. Insya Allah ada 7 juta suara,” ucap Amien Rais di Amini para pengurus PARTAI UMMAT Kota Payakumbuh. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *