BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

Tuo Balai Dt. Bangso DIrajo Nan Hitam Diskusi Kemajuan 10 Nagori Bersama Zeki Dt. Paduko Sati Marajo

Payakumbuh–Tuo Balai Koto Nan Ompek , Dt.Bangso Rajo Nan Hitam berdiskusi terkait kemajuan 10 Nagori di kota Payakumbuh bersama Zeki Dt Paduko.Sati Marajo. Pertemuan duo.Datuak.ini, makin menguatkan bahwa sosok yang akan membawa Nagari Koto Nan Ompek dan Kota Payakumbuh kedepannya merupakan sosok yang mampu mempersatukan segala elemen yang ada di tengah masyarakat.

Selain itu dalam diskusi Duo Niniak Mamak ini, Ingin mengedepankan ada Anak Nagari yang mampu untuk menjadi pemimpin kedepannya.

“Seperti kemarin, Zeki Dt. Paduko Sati Marajo telah menyatakan sikap untuk tampil pada Pilkada 2024 mendatang.
Hal ini, sebuah sikap yang patut kita acungkan jempol, karena selama ini hanya beliau yang baru menyatakan diri untuk maju pada pemilu mendatang sebagai Anak Nagari Koto Nan Ompek,” ujar Dt. Bangso Dirajo Nan Hitam, Jum’at 12 Januari 2024.

Dt.Bangso Dirajo Nan Hitam juga memiliki harapan Anak Nagari Koto Nan Ompek menjadi pemimpin Kota Payakumbuh kedepannya.

“Jika memang ditakdirkan Anak Nagari Koto Nan Ompek memimpin Payakumbuh kedepannya, maka harapan kami sebagai Niniak Mamak agar peran Niniak diperkuat. Begitupula kerjasama dengan pemerintah setempat, terang Dt. Bangso Dirajo Nan Hitam.

Dt.Bangso Dirajo Nan Hitam sengaja berjumpa dengan Dt. Paduko Sati Marajo ingin menanyakan langsung dari hati ke.hati apakah memang serius untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang atau hanya sekedar mengapungkan nama saja.

Atas pertanyaan Dt.Bangso Dirajo Nan Hitam, lalu dijawab dengan tegas bahwa semua itu benar benar murni untuk maju sebagai Calon Kepala.Daerah pada pemilu 2024 mendatang.

” Sampai saat niat itu.masih tulus.untuk membangun Nagari Nagari dan Kota Payakumbuh pada umumnya,Maka jauh hari telah memiliki persiapan hingga menyatakan sikap ke.Nagari, bahwa saya serius untuk maju sebagai kandidat pada Pilkada 2024 mendatang,” sebut Zeki Dt. Paduko Sati Marajo.

Zeki Dt.Paduko Sati Marajo juga menambahkan, adapun tujuan ia maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024 di Kota Payakumbuh, untuk membawa Payakumbuh kedepannya lebih baik.lagi.

“Selain berbakti kepada kampungnya juga ingin membawa Payakumbuh kedepannya lebih baik.lagi. Hal itu telah tertuang dalam Visi-Misi saya nantinya Jika ditakdirkan untuk maju pada pemilu mendatang. Untuk itu, Saya mohon dukungan dari Masyarakat Payakumbuh,”imbuh Zeki Dt. Paduko Sati Marajo.

Pertemuan Dua Niniak.Mamak ini, menambah keakraban di antara mereka . Terpenting bagi mereka menghendaki agar Koto Nan Ompek bersatu nantinya. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *