BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Keluarga Besar Kabua Saiyo Antusias Sambut Dr. Zulmaeta

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh-- Keluarga besar Kabua Saiyo antusias sambut calon Walikota Payakumbuh Dr. Zulmaeta ketika manfaatkan momen idulfitri 1445 H GOR...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

YB Dt. Parmato Alam, Jambangi Bara Cafe Bandarawang

Payakumbuhpos.id | Payakumbuh---Ketua DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, jambangi Bara Cafe Bandarawang milik Fajri di kelurahan...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH TOKOH

Warga Koto nan Gadang Payakumbuh Utara Berhalal Bihalal Bersama Perantau

Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Halal bihalal biasanya diselenggarakan di rumah atau tempat yang besar, dengan tujuan untuk saling bersilaturahmi khususnya pada saat usai...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR WISATA

Polres dan Disparpora Limapuluh Kota Bangun Hospitality Kepariwisataan

Payakumbuhpos.id|Limapuluh Kota---Kapolres Limapuluh Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama jajaran terus ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di...
BERITA UTAMA KABAR SUMBAR PAYAKUMBUH

Perantau IKK Pulang Kampung Ibarat Sitawa Sidingin Bagi Masyarakat, Utamakan Anak Yatim

Payakumbuhpos.id |Payakumbuh--- Luar biasa, perantau Ikatan keluarga Koto Nan Godang (IKK) pulang kampung ibarat sitawa sidingin bagi masyarakat, utamakan anak...

Tunjukan Kesiapan Personel, Polres Payakumbuh Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Singgalang 2023

Payakumbuh,- Polres Payakumbuh melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2023 di halaman Mapolres Payakumbuh, Senin (10/07/2023).

Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Wakapolres Kompol Russirwan, S.H memimpin jalanya apel gelar pasukan yang di hadiri oleh perwakilan Forkopimda Kota Payakumbuh, Pimpinan instansi terkait, Personel Polres Payakumbuh serta tamu undangan lainya.

Operasi Patuh Singgalang 2023 kali ini mengusung tema ” PATUH DAN TERTIB BERLALU LINTAS CERMIN MORALITAS BANGSA ” juga di laksanakan serentak oleh masing-masing Polres seluruh Indonesia tanda di mulainya pelaksanaan Operasi.

Menyampaikan amanat Kapolres Payakumbuh pada gelaran apel gelar pasukan ini, Kompol Russirwan memaparkan Operasi Patuh Singgalang 2023 ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas yang mana Polres Payakumbuh di dukung oleh instansi terkait dalam pelaksanaan operasi mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas, serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

” Maka dari itu Polri ( Polres Payakumbuh ) akan melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2023 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023, ” ujar Kompol Russirwan.

Harapnya melalui pelaksanaan Operasi Patuh Singgalang ini dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga bisa menurunkn angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas.

Kompol Russirwan menambahkan demi mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas polri dalam pelaksanaan Operasi kali ini diperlukan sistem, manajemen, dan standar keberhasilan operasional kepolisian negara republik Indonesia.

” Untuk itu dalam pelaksanaan operasi di perlukan perencanaan, sasaran, cara bertindak serta kerja sama dengan stakeholder terkait sehingga di capai hasil yang maksimal dengan tujuan yang jelas , ” lanjut Russirwan.

” Dengan mengucapkan BISMILLAHIROHMANIRROHIM saya nyatakan Operasi Patuh Singgalang 2023 berlaku, semoga Allah Swt senantisa memberkahi dan merahmati segala pelaksanaan tugas kita demi masyarakat, bangsa san negara, ” tutup Russirwan.

AKP Aswirman yang merupakan Kasat Lantas Polres Payakumbuh saat di temui di ruang kerjanya turut menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas serta pastikan kendaraan aman dan layak saat di kendarai.

” Dengan mamatuhi aturan serta memerhatikan kelayakan kendaraan dapat mengurangi resiko kecelakan di jalan dan semoga kita semua terhindar dari kecelakaan lalu lintas, ” ungkap Aswirman. (BENPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *