BERITA UTAMA

Elang Zanura Harumkan Nama SMPN 1 Kecamatan Situjuh Limo Nagari di Tingkat Nasional

Teks foto: Elang Zanura- Siswa kelas 9 SMPN 1 kecamatan Situjuh Limo Nagari.       Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota---Raih...
BERITA UTAMA

Wulan Denura Ajak Warga Payakumbuh Melihat Sejarah Nenek Moyang Kita, Dulu Seperti Apa?

Payakumbuhpos.id | Limapuluh Kota--- Pameran Festival Maek, kecamatan Bukik Barisan, kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat, dibuka langsung ketua DPRD Sumatera...
BERITA UTAMA

Bawaslu Kota Bukittinggi Melantik 129 Anggota PTPS Se-Kecamatan Guguk Panjang

Bukittinggi, Payakumbuhpos.id,-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bukittinggi melaksanakan pelantikan dan pembekalan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Guguak Panjang,...
BERITA UTAMA

Bantai Minang Sejagat 3-0, ISSB Payakumbuh Raih Juara I di Turnamen Pospa Cup II

Payakumbuhpos.id| Payakumbuh---Diawali dengan membantai Minang Sejagat 3-0, akhirnya ISSB Payakumbuh keluar sebagai juara I U-14 setelah mengalahkan Victory 4-3 dalam...
BERITA UTAMA

Wulan Denura : Anggota Paskibraka Pondasi dalam Mencapai Cita-cita Kedepan

Teks foto: Wakil ketua DPRD kota Payakumbuh, Wulan Denura, S.ST.     Payakumbuhpos.id|Payakumbuh--- Tiap tahun, tepatnya pada tanggal 17 Agustus,...

TPD AMIN, Optimis Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Menang di Payakumbuh

Payakumbuh— Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Payakumbuh pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Optimis menang di Kota Payakumbuh. Untuk mengawal kemenangan tersebut, Ketua TPD AMIN Kota Payakumbuh Hamdi Agus meminta kepada partai pendukung agar mengkoordinir para saksi di setiap tingkatan.

” Untuk mengawal kemenangan, agar saksi terkoordinir semaksimal mungkin, kita memberdayakan setiap partai pendukung pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Dimana kita telah berkordinasi dengan masing masing partai pendukung untuk mengkoordinir saksi di TPS baik di tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan,” sebut Hamdi Agus, Selasa (28/1/2024).

Kemudian Hamdi Agus juga memaparkan bahwa untuk masing masing kecamatan di kordinir oleh satu partai pendukung pemenangan AMIN.

“Kita telah membagi porsi tugas setiap partai pendukung dalam mengkordinir para saksi. Dimana untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat kita serahkan kepada Partai NasDem. Untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Utara kita serahkan kepada pengurus Masyumi . Sedangkan untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Timur kita serahkan kepada pengurus Partai UMMAT.. Begitu juga untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Latina, Kita serahkan kepada pengurus Partai PKB. Untuk Partai PKS sendiri mengkoordinir Kecamatan Payakumbuh Selatan,” terang Hamdi Agus.

Hamdi juga menyampaikan bahwa dalam perekrutan para saksi di setiap TPS baik tingkat kelurahan maupun tingkat Kecamatan telah memiliki teknis tersendiri. Sebab ia merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh akan mewakafkan diri untuk pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Saya merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh mau mewakafkan diri untuk menjadi saksi pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Secara sukarela. Untuk itu, kita telah membuat form pendaftaran para saksi yang akan di tempatkan di masing masing TPS yang ada di Kota Payakumbuh,” imbuh Hamdi.

Selain itu, Hamdi Agus optimis bahwa Pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menang di Kota Payakumbuh.

” TPD AMIN Kota Payakumbuh, Optimis pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), akan menang di Kota Payakumbuh. Untuk itu, ia mengajak bagi masyarakat Payakumbuh atau simpatisan yang ingin bergabung untuk pemenangan pasangan capres nomor urut 1 tersebut. Bila ingin secara sukarela menjadi saksi, kami TPD AMIN Kota Payakumbuh, membuka pintu selebar -lebarnya,” pungkas Hamdi. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *