BERITA UTAMA

Ini Gugatan GPMania2024 ke PTUN Jakarta, Batalkan Pencapresan Prabowo-Gibran

Sunggul Hamonangan Sirait, SH, MH Payakumbuhpos.id -- Relawan Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD, GP Mania 2024 Reborn meminta...
BERITA UTAMA

Bakor Paliko Pulang Kampuang, Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

PAYAKUMBUH - Perantau Minangkabau yang tergabung dalam Badan Koordinasi Ikatan Keluarga Payakumbuh-Limapuluh Kota (Bakor Paliko) Indonesia, Malaysia, dan Australia pulang...
BERITA UTAMA

Perjalanan Study Komparatif Wartawan Luak 50 Ke Kota Bertuah

Pekan Baru-- Keberangkatan rombongan wartawan Luak 50 Ke Kota Pekan Baru (Riau) merupakan agenda Study Komparatif yang dilaksanakan oleh Dinas...
BERITA UTAMA

Selain Tokoh Nasional HDI Sangat Peduli Terhadap Mahasiswa Luak Limopuluah Yang Berada di Pulau Jawa

Bogor--- Herman Darnel Ibrahim (HDI) selain tokoh nasional juga memiliki sebuah kepedulian terhadap para mahasiswa yang berasal.darii lLuak 50 yang...
BERITA UTAMA

Projo Ganjar Laporkan Budi Arie Setiadi ke Ketua Ombudsman Republik Indonesia

JAKARTA - Projo Ganjar yang diketuai oleh Nora Haposan Situmorang S.H.,Melaporkan Budi Arie Setiadi yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika...

TPD AMIN, Optimis Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Menang di Payakumbuh

Payakumbuh— Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Payakumbuh pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Optimis menang di Kota Payakumbuh. Untuk mengawal kemenangan tersebut, Ketua TPD AMIN Kota Payakumbuh Hamdi Agus meminta kepada partai pendukung agar mengkoordinir para saksi di setiap tingkatan.

” Untuk mengawal kemenangan, agar saksi terkoordinir semaksimal mungkin, kita memberdayakan setiap partai pendukung pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Dimana kita telah berkordinasi dengan masing masing partai pendukung untuk mengkoordinir saksi di TPS baik di tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan,” sebut Hamdi Agus, Selasa (28/1/2024).

Kemudian Hamdi Agus juga memaparkan bahwa untuk masing masing kecamatan di kordinir oleh satu partai pendukung pemenangan AMIN.

“Kita telah membagi porsi tugas setiap partai pendukung dalam mengkordinir para saksi. Dimana untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Barat kita serahkan kepada Partai NasDem. Untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Utara kita serahkan kepada pengurus Masyumi . Sedangkan untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Payakumbuh Timur kita serahkan kepada pengurus Partai UMMAT.. Begitu juga untuk setiap TPS yang berada di Kecamatan Latina, Kita serahkan kepada pengurus Partai PKB. Untuk Partai PKS sendiri mengkoordinir Kecamatan Payakumbuh Selatan,” terang Hamdi Agus.

Hamdi juga menyampaikan bahwa dalam perekrutan para saksi di setiap TPS baik tingkat kelurahan maupun tingkat Kecamatan telah memiliki teknis tersendiri. Sebab ia merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh akan mewakafkan diri untuk pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Saya merasa yakin bahwa masyarakat Payakumbuh mau mewakafkan diri untuk menjadi saksi pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Secara sukarela. Untuk itu, kita telah membuat form pendaftaran para saksi yang akan di tempatkan di masing masing TPS yang ada di Kota Payakumbuh,” imbuh Hamdi.

Selain itu, Hamdi Agus optimis bahwa Pasangan Capres- Cawapres Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar (AMIN) akan menang di Kota Payakumbuh.

” TPD AMIN Kota Payakumbuh, Optimis pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), akan menang di Kota Payakumbuh. Untuk itu, ia mengajak bagi masyarakat Payakumbuh atau simpatisan yang ingin bergabung untuk pemenangan pasangan capres nomor urut 1 tersebut. Bila ingin secara sukarela menjadi saksi, kami TPD AMIN Kota Payakumbuh, membuka pintu selebar -lebarnya,” pungkas Hamdi. (BENPI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *